Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Matamata.com - Terkait laporan Nikita Mirzani terhadapnya, Indra Tarigan akhirnya buka suara. Tak banyak berkomentar, ia hanya berharap Tuhan membalas mantan istri Dipo Latief itu.  "Biar Tuhan yang balas," kata Indra Tarigan melalui pesan singkat WhatsApp kepada MataMata.com, Senin (19/10/2020).

Saat ditanya tanggapannya tentang laporan polisi terhadapnya atas kasus penghinaan kepada anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli, Indra Tarigan juga memilih acuh.  "Udah nggak perlu diladenin," ujarnya singkat.

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Bahkan Indra Tarigan menolak ketika MataMata.com hendak mengkonfirmasi melalui sambungan telepon. Dia berdalih sedang sibuk. "Yes sedang sibuk. Nggak usah (telepon)," ungkapnya.

Sebelumnya, hari ini, Senin (19/10/2020), Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya, terkait kasusnya dengan pengacara Indra Tarigan.

Didampingi pengacaranya, ibu tiga anak itu menyerahkan bukti terkait kasus penghinaan Indra terhadap putri Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli.

Nikita Mirzani bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid di Polda Metro Jaya [Evi Ariska/MataMata]

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan akun Instagram yang diduga milik pengacara Indra Tarigan dengan nomor LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus. Indra Tarigan diduga telah mengunggah foto anak perempuan Nikita Mirzani dan dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Nikita Mirzani memang memiliki hubungan panas dengan pengacara Indra Tarigan. Hal itu terjadi ketika Indra Tarigan menjadi lawyer untuk Kriss Hatta dalam kasus dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

Sementara Nikita Mirzani adalah sahabat Billy Syahputra, yang saat itu menjadi kekasih Hilda. Dari situ, Nikita Mirzani dan Indra Tarigan pun kerap perang di media sosial.

Load More