Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Kabar kedekatan Dul Jaelani dan Tissa Biani lagi disorot publik. Setelah Tissa menggunggah foto berdua dengan Dul, membuat semakin yakin kalau keduanya kini berpacaran. Apalagi sebelumnya, putra bungsu Maia Estianty itu mengakui punya pacar berinisial TB.

Meski tak terus terang kalau sedang menjalin asmara, Dul Jaelani dan Tissa Biani sering berbalas komentar manis di beberapa postingan. Hingga akhirnya semacam panggilan kesayangan keduanya pun terungkap.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

Iya, meski baru jadian sekitar bulan September 2020 menurut pengakuan Dul Jaelani. Namun keduanya sudah sangat cocok dalam segala aspek. Dul juga memuji Tissa sebagai cewek sholehah dan keibuan banget.

Baca Juga:
Isu Pacari Dul Jaelani, 4 Pria Ini Pernah Dekat dengan Tissa Biani

Dalam satu komentar, pelantun Taklukkan Dunia ini bahkan memanggil Tissa dengan sebutan 'Putri Arab' tentunya disertai emoji love. Membalas komentar Dul, cewek 18 tahun ini juga punya panggilan kesayangan buat adik El Rumi dan Al Ghazali itu.

Pemain film Perfect Dream ini memanggil Dul dengan sebutan 'kibow'. Mungkin karena rambut Dul Jaelani yang mirip-mirip mendekati kribo ya. Terlapas dari itu, banyak netizen yang langsung menggodai keduanya karena panggilan tersebut.

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@lambe_turah)

"Wuiihh kibow dan putri arab gemasss," komentar netizen. "Uhuyyy," goda yang lain. Komentar tersebut muncul di postingan Tissa Biani saat mengunggah foto bersama Dul Jaelani dengan caption manis menyebut cowok 20 tahun itu 'kembaranku'. Apa komentar kamu tahu panggilan sayang Dul Jaelani dan Tissa Biani? Gemes kan!

Baca Juga:
Tak Tahu Dul Jaelani Pacaran dengan Tissa Biani, Maia Estianty Protes

Load More