Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anjasmara. (Instagram)

Matamata.com - Pihak kepolisian menanggapi mengenai inisiden penjambretan yang menimpa aktor Anjasmara. Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Setiabudi AKBP, I Made Sutha Santana. "Kita mau cek juga CCTV-CCTV yang ada di lokasi ini," kata I Made Sutha Santana saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (20/10/2020) malam.

Untuk mengantisipasi kejadian tersebut tidak terjadi lagi, dia memastikan aparat kepolisian akan terus melakukan patroli. "Tiap pagi, sore dan malam itu, khususnya Jumat Sabtu Minggu khususnya yang ramai-ramai kita sudah pasang anggota juga yang tertutup," ungkapnya.

Anjasmara. (Matamata.com/Alfian Winanto)

I Made Sutha Santana juga mengaku telah menyiapkan petugas khusus yang menyamar guna menangkap pelaku penjambretan. "Kita melakukan ini juga anggota kita yang menyamar jadi pesepeda juga sudah kita pancing. Sudah kita antisipasi itu dan itu atensi langsung dari bapak Kapolres jadi kita wajib ungkap kasus," tegasnya.

Meski belum dapat memastikan Anjasmara telah membuat laporan atau belum, I Made Sutha Santana menegaskan bahwa pihak berwajib akan segera mengusut tuntas kasus tersebut hingga pelaku tertangkap.

"Akan kami cek dulu ya apakah yang bersangkutan buat laporan di Polres. Tapi kita sudah buat tim khusus untuk ungkap kasus tersebut," bebernya.

Seleb punya orangtua polisi. (Instagram/@anjasmara)

Seperti diketahui, Anjasmara dijambret saat bersepeda di dekat Unika Atma Jaya pada Senin (19/10/2020) sekitar pukul 7.30 WIB. Anjasmara mengatakan, dirinya dipepet seseorang dari sebelah kanan. Setelah itu, ia baru sadar seorang begal berusaha menarik ponsel yang diletakkan di saku bagian kanannya.

"Sudah gitu megang-megang baju gue, ngapain narik-narik baju gue?" Kata Anjasmara bercerita dalam video Instagram yang diunggah oleh akun gosip. "Astaga, kayaknya mau ambil handphone nih," lanjutnya.

Anjasmara langsung membela diri. Ia memukul pelaku begal itu meski sadar dirinya akan terjatuh. "Bodo amat gue pukul aja dia. Pas gini gue bilang, 'Kayaknya jatoh nih'. Ya sudah nggak apa-apa, jatoh deh," ujar Anjasmara.

Load More