Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Matamata.com - Tak hanya sukses main film, Nikita Mirzani mencoba peruntungan jadi presenter hingga punya acara tv sendiri. Selain sibuk bikin konten YouTube, ibu tiga anak itu juga disibukkan memandu acara tv Nih Kita Kepo.

Acara tersebut mendapat rating tinggi hingga tayang dari Senin sampai Jumat. Namun akhir-akhir ini acara Nih Kita Kepo hanya tayang 2 kali seminggu. Lantas hal ini membuat netizen julid mengatakan jika rating Nih Kita Kepo anjlok.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Nikita kepo rating anjlok alhasil tayang cuma 2 kali. Itu membuktikan kaalau sensasi ga ada gunanya," tulis salah seorang netizen dengan emoji tertawa.

Melihat netizen julid tersebut, Nikita tak tinggal diam. Ia langsung menyemprot netizen itu dan mengatakan jika rating acaranya masih tinggi.

"Bagaimana bisa anjlok. Iklan masih banyak. Build in yang masuk juga banyak. Elo klo nggak paham soal Dunia per tv an, mendingan diem. Muka elo itu tidak mencerminkan elo pinter. Udah nonton aja jangan banyak ngedumel," balas Nikita di kolom komentarnya.

Nikita Mirzani semprot netizen (Instagram.com/ifotainment)

Tangkapan layar dari feed Instagram Nikita itu diunggah kembali oleh akun @ifotainment. Langsung netizen menanggapi penjelasan mantan istri Sajad Ukra tersebut terkait rating Nih Kita Kepo.

Banyak netizen yang mengatakan tak minat nonton acara yang dipandu Nikita tersebut. "Malas nonton teriak terus die nyaaa..," tulis netizen. "Ga minat nonton, cuma liat tayangannya aja, kuping gue udah agak budek," ungkap netizen.

Nikita Mirzani sendiri kini sudah sukses dan kaya raya. Channel YouTube-nya saja sering mendapat jutaan penonton. Meski dijuluki selebriti yang suka cari sensasi, namun Nikita tetap tak peduli dengan omongan orang.

Load More