Salmafina Sunan dan kekasih bulenya (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan kembali jadi sorotan usai mantan suaminya, Taqy Malik menikah lagi. Hafiz Quran itu menikahi wanita cantik Serell Thalib pada hari Minggu (18/10/20) lalu.

Salma yang kini tinggal bersama kekasihnya di Bali itu juga baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke 7 bulan pada Selasa (20/10/20) kemarin. Salma dan kekasihnya Tony Carnevale merayakan hari spesial tersebut di Wolfgang Steakhouse hingga Four Seasons Hotel.

Momen ulang tahun Salmafina Sunan (Instagram @salmafinasunan)

Kesal dituduh tak mau kalah dengan Taqy, Salma akhirnya menjelaskan perayaan tersebut kepada netizen yang mencibirnya. Lewat Instagram Story putri sulung Sunan Kalijaga itu mengatakan tanggal 20 setiap bulannya selalu dirayakan bersama kekasih.

“Mau ngasih tau aja ya sebenernya setiap tanggal 20 kami memang merayakan hari bahagia kami, in a way itu adalah hari di mana kami pertama kali kita ketemu, setiap bulan kita selalu merayakan itu,” ujar Salma.

Ia pun mengungkapkan kekesalannya karena dituduh menyaingi pernikahan mantan suaminya. “Terus yang paling nyebelin jadinya yang kena adalah pacar saya. Jadi yang kena dibilang saing-saingan ini itu ini itu padahal dianya aja biasa aja, bahkan dia gak tau dan dia gak peduli,” lanjutnya.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Yang membuat wanita 21 tahun itu semakin geram karena Tony sampai minta maaf padanya. Tony merasa bersalah karena Salma sampai dihujat netizen.

Sang pacar juga mulai mempertanyakan kenapa netizen sering mengulik kehidupan pribadinya dengan Salma. “Kasihan aja gitu karena apa ya dia tidak terbiasa dengan kehidupan yang seperti ini gitu, kehidupan yang dipantau orang gitu dan disangkutpautin, dari tadi dia selalu ngomong ‘nih kenapa sih orang-orang pada nge-tag gue?” ujarnya.

Salma merasa tak enak dengan pacarnya yang selalu disangkutpautkan dengan masa lalunya. “Kesel aja sih yang tadinya kebiasaan kita setiap bulan jadi rusak gara-gara ginian,” kata Salma kesal.

Load More