Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kekeyi [YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka]

Matamata.com - Di balik keceriaan Kekeyi, ternyata selebgram ini menyimpan cerita masa lalu yang menyedihkan. Cewek bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini sudah ditinggalkan ayah sejak kecil dan sampai saat ini belum pernah bertemu dengannya.

Kebencian pun dirasakan perempuan yang akrab disapa Kekeyi. Setelah selama ini mengetahui fakta bahwa sang ayah telah mengabaikannya. "Aku benci sama ayah aku benci sama ayah aku benci benci banget benci banget," ujar Kekeyi di acara Okay Bos, Rabu (21/10/2020).

Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Kekeyi menuturkan, jangankan memberikan nafkah untuk dirinya dan sang ibu, menjenguk anaknya pun tak dilakukan lelaki tersebut. Untuk itu, wajar bagi Kekeyi jika ia merasakan kebencian pada sang ayah.

"Aku itu marah bukan karena ayah kandungku tak menafkahi. Tapi kenapa gitu lho, istilahnya dari aku kecil sampe sekarang dia nggak nengokin aku," papar Kekeyi.

Kepergian sang ayah memang menjadi salah satu dampak perceraiannya dengan ibunda Kekeyi. Namun seharusnya hal itu bukan berarti membuat ayahnya menutup jalan komunikasi dengan mantan kekasih Rio Ramadhan ini. "Nggak ada (komunikasi) sama sekali," ucapnya.

Rahmawati Kekeyi. (Instagram/@rachmawatikekeyiputricantikka23)

Kekeyi bahkan sampai tak mengetahui di mana sang ayah berada. Tak cuma itu, dia juga tak tahu dengan wajahnya. "Aku nggak tau (dimana). Tapi kata mama, ayah aku orang Bandung gitu," terang Kekeyi.

Akibat dari kejadian itu, Kekeyi sampai dihina teman-temannya. Hal tersebut, jelas membuat rasa sakitnya makin bertambah. "Pas aku SD, dihina sama mereka, aku nggak punya orangtua," katanya.

Apalagi saat itu ibunda Kekeyi tak ada bersama dirinya. Ibunya memang sempat bekerja di luar negeri.

Load More