Yusuf Mahardika (Instagram.com/mahardikayusuf)

Matamata.com - Yusuf Mahardika atau yang dikenal sebagai Madun di sinetron Tendangan Si Madun, baru-baru ini mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Ia hadir sebagai bintang tamu channel YouTube Alfie Alfandy dan melontarkan kalimat  yang mengagetkan.

Ia mengaku pernah 'bunuh' orang saat masih memerankan si Madun sekitar 9 tahun lalu. Saat itu, ia begitu populer dan diidolakan banyak anak-anak.

Yusuf Mahardika (Youtube.com/AlfieAlfandy)

"Aku pernah ngebunuh orang bang, percaya enggak? Ceritanya waktu itu lagi ngetop-ngetopnya," kata Yusuf, Kamis (22/10/20). "Hah? Gimana? Entar dulu, ini ganti program jadi Buser kayaknya," kata Alfie kaget mendengar pengakuan Yusuf.

Aktor yang kini telah berusia 21 tahun itu menjelaskan maksud dari perkataannya. Yang ia maksud bukan membunuh secara langsung. Melainkan saat itu ia mendengar cerita ada seorang anak yang meninggal karena kecelakaan saat membeli kaos Madun di pasar.

"Waktu itu bisa dibilang nomor 1 di Indonesia. Semua orang tertuju pada sinetron itu. Sempet dengar kabar ada anak di Jawa Tengah atau Jawa Timur itu, pamit sama ibunya mau beli kaos Madun di pasar. Anak kecil itu ternyata ketabrak dan meninggal," ungkapnya.

Yusuf Mahardika (Youtube.com/AlfieAlfandy)

Saat mendengar kabar tersebut, Yusuf yang saat itu masih berusia 12 tahun sampai menangis. Hingga kini ia masih begitu sedih dan merasa bersalah karena kematian anak tersebut.

"Dan aku enggak denger kabarnya, pas dengar kabarnya, langsung nangis. Gimana aku umur 12 tahun, punya beban kayak gitu tuh merasa kayak, aduh enggak bisa diginiin lah bang, sedih dengernya bang," imbuhnya.

"Sampai dia meninggal itu yang buat aku kayak kok gini, masih harus ngelewatin yang begini. Aku ngerasainnya astaga udah kayak ngebunuh orang bang rasanya itu, nyawa itu. Biarpun aku enggak kenal, tapi alasan mau beli baju Madun," lanjutnya.

Load More