Rizky Febian dan Putri Delina. (Youtube/PutriDelina)

Matamata.com - Rizky Febian menjadi salah satu artis yang ingin menikah muda dulunya. Namun, kini ia lebih fokus ke pekerjaan dan ingin membuka bisnis.

Hal ini ia ungkap dalam YouTube Putri Delina pada hari Selasa (20/10) lalu. Hal ini berawal dari pertanyaan Putri Delina soal nikah muda.

Rizky Febian dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

"Sekarang akhirnya nikah muda jadi hal kedua, aku pengen nyoba bisnis, ternyata kemarin punya pemikiran kaya gitu ternyata di luar ekspetasi, dari dulu Aa kalau pacaran berusaha dekatin orangtuanya. Kayak susah payah ngenalin ke ayah, berusaha untuk serius kalau ngejalanin hubungan," kata Rizky Febian.

Rizky Febian pun mengatakan jika jika ia berpikir dua kali saat harus pendekatan ke keluarga pacar dan sebaliknya. Ia pun memilih untuk karier dahulu.

"Seiring berjalannya waktu jadi mikir dua kali, jadi udah deh sekarang mikir karier dulu fokus dulu," ujar Rizky Febian.

Rizky Febian dan Putri Delina. (Youtube/PutriDelina)

"Terus, kalau teteh yang nikah dulu Aa rela nggak?" tanya Putri Delina. Rizky Febian pun tak basa-basi dan menjawab pertanyaan Putri Delina. Ia mengaku rela dilangkahi Putri Delina untuk menikah duluan. Seperti yang diketahui, kini Putri Delina tengah menjalani hubungan dengan pria bernama Jeffry Reksa. "Nggak apa-apa," kata Rizky Febian.

"Waduh, langsung nggak apa-apa," tambah Putri Delina. "Kalau di Sunda mah nggak ada kelangkahan," kata Rizky Febian. "Di Jawa ada," kata Nathalie Holscher menimpali.

Sule yang juga ada di lokasi tersebut ikut menimpali. Sule menekankan dalam budaya Sunda juga ada tradisi melangkahi. "Ada, Sunda juga ada," kata Sule. "Tapi kan tergantung kakaknya," timpal Rizky Febian.

Load More