Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-7. Tak seperti anniversary tahun sebelumnya, kali ini Ruben hanya merayakannya dengan sederhana di rumah.

"Nggak ada (perayaan). Jujur kita takut ke mana-mana, jadi cuma makan di rumah aja," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020).

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Ruben mengaku bahagia dengan usia 7 tahun pernikahannya. Tak muluk, Ruben bersyukur dan mengevaluasi diri di tahun ini. "Ya bahagia semua campur aduk. Banyak doa, banyak belajar dari yang kemarin-kemarin, ya banyak mengevaluasi diri lah bagaimana menjadi ayah dan suami yang baik," jelasnya.

Tahun ini pun Ruben mengaku tak ada kado spesial yang diberikan. Mengingat, pengeluaran dana saat pandemi Covid-19 harus ditekan.

"Nggak ada, ini coronces dana menyempit yah. Banyak keperluan yang lain jadi saya menggunakan uang untuk hal-hal yang lain aja," beber Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan

Di usia 7 tahun pernikahan, Ruben dan Sarwendah tak berharap banyak. Keduanya hanya ingin diberi kesehatan dan kelancaran hidup. "Jujur aku sama Wenda di pernikahan ketujuh kita banyak berdoa dijauhkan dari sakit, semua bisa kembali pulih," ujarnya.

Tahun ini, keluarganya pun tak merencanakan liburan tahun baru. Mereka hanya berharap pandemi Covid-19 segera usai. "Kita akhir tahun juga nggak kemana-mana juga tahun baru. Biasanya heboh mau kemana dan bajunya. Tahun ini di rumah jadi nggak heboh ya udah, pengin melewati corona cepat selesai," pungkasnya.

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, Ruben Onsu dan Sarwendah dikaruniai dua orang putri.

Load More