Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Sunan Kalijaga menuliskan sebuah sindiran di media sosial miliknya. Ia bahkan mengancam akan membongkar bukti yang masih ia simpan secara rapi.

''Apa perlu saya bongkar bukti masih tersimpan rapi,'' tulis Sunan Kalijaga dalam unggahannya. Lebih lanjut, ia mewanti-wanti kepada netizen untuk berhenti membully.

Sunan Kalijaga (Instagram @lambe_turah)

Bahkan jika bullying masih terus terjadi, ia tak segan-segan untuk membongkar bukti tersebut. ''Bala-bala stop bullying nanti kalau saya buka dengan bukti baru kalian tau siapa junjungan lo yang sebenarnya,'' paparnya.

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga akan membongkar kedok orang tersebut dan bagaimana kelakuannya yang sebenarnya. Bahkan, terang-terangan ia akan menagih hutang kepada orang tersebut.

''Gue buka siapa aslinya. Gue buka apa kelakuannya. Gue tagih hutangnya, ups nanti pada heboh jagat raya ini!,'' tandasnya. Dalam unggahan selanjutnya, Sunan Kalijaga mengimbau kepada para wartawan jika dirinya tak menerima wawancara diluar urusan kliennya.

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan (Instagram/@sunankalijaga_sh)

Ia mengatakan tak mau menjadikan orang tersebut masuk ke media jika bukan klien atau keluarganya. Di akhir unggahan, Sunan Kalijaga berharap keputusannya itu dapat dimaklumi.

''Rekan-rekan wartawan yang saya hormati mohon maaf saya tidak berkenan diwawancara diluar urusan klien-klien saya artis top ibukota. Saya tidak mau buat orang masuk tipi dan media kalau bukan klien saya dan keluarga saya. Harap maklum,'' tutupnya.

Tak pelak jika banyak yang menilai sindiran Sunan Kalijaga itu dialamatkan untuk Taqy Malik. Mengingat usai Taqy menikah, banyak netizen yang membanjiri kolom komentar Salmafina Sunan mengenai pernikahan manta suaminya itu.

Load More