Afgan Syahreza. (Instagram/@afgansyah.reza)

Matamata.com - Afgan Syahreza merupakan salah satu penyanyi berprestasi di Indonesia. Lagu-lagunya pun selalu jadi hits dan mendapat sejumlah penghargaan.

Afgan diketahui mengawali karir di tahun 2008. Saat itu masih duduk di bangku kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Sayangnya pria 31 tahun itu memutuskan undur diri dari universitas karena ingin fokus jadi penyanyi.

Afgan Syahreza (Instagram/@afgansyah.reza)

Foto-foto Afgan saat masih menjalani ospek tahun 2007 di kampusnya itu viral lagi di media sosial. Kekasih penyanyi Rossa tersebut masih terlihat sangat culun dengan rambut poni depan.

Ekspresi Afgan saat menjalani ospek terlihat begitu tertekan. Diduga saat itu pelantun Sadis itu tengah dihukum oleh para senior. Afgan juga terlihat mengenakan atribut layaknya mahasiswa yang tengah ospek.

Wajah Afgan tersebut menarik perhatian netizen saat foto-foto lawasnya diunggah oleh akun Instagram @tipsmahasiswa.id.

Afgan Syahreza (Instagram.com/tipsmahasiswa.id)

"Wajah afgan nya keliatan bgt kayak tertekan gitu di foto..," tulis netizen. "Nyesel dah tu senior ngata2in dia," imbuh netizen. "Dan kini seniornya jadi karyawan kontrak," tulis netizen lain.

Ketua Ospek saat itu menceritakan jika Afgan saat itu sempat diejek karena membawa body lotion dan parfum. Langsung ia jadi bulan-bulanan para seniornya.

Afgan kini telah sukses berkarir jadi penyanyi terkenal. ia bahkan digandrungi banyak wanita karena parasnya yang manis dan cool.

Load More