Nia Ramadhani (Instagram @ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Imej Nia Ramadhani dipandang hidup bergelimang harta, cantik dan mendekati sempurna. Penampilan Nia pun selalu jadi sorotan netizen karena selalu tampil mewah dengan barang branded. Bahkan asesoris yang dikenakan ibu 3 anak itu disebut tak ada yang murah.

Sejak dipersunting Ardi Bakrie, kehidupan Nia semakin glamour. Banyak para wanita yang merasa iri dengan wanita 30 tahun itu. Bahkan tak jarang Nia mendapat komentar jahat dari netizen yang tak suka dengannya.

Nia Ramadhani nyetir mobil elf (Tangkapan layar YouTube channel Trans TV Official)

Nia Ramadhani diketahui menjadi host acara Nyonya Boss yang tayang di salah satu tv swasta. Baru-baru ini ia bertemu dengan sahabatnya, Jessica Iskandar yang kini tinggal di Bali. Mereka pun berbincang banyak hal termasuk masalah kisah asmara ibu dari El Barack itu.

Nia terlihat menyinggung kehidupan Jessica selama tinggal di Bali. Namun Jessica justru terlihat salah fokus dengan jam tangan yang dikenakan pemain sinetron Bidadari itu.

"Kita ngobrol aja soal jam tangan. Ini kan mahal banget," tanya Jessica mengalihkan pembicaraan. Namun Nia mengaku jam tersebut adalah milik suaminya. "Ini punya suami aku," jawab Nia.

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Jessica bahkan menyebut jika harga jam tangan tembus pandang itu sampai Rp5 miliar. "Ini kayaknya yang tembus pandang ini Rp5 M loh," celetuk Jessica.

"Masa sih," tanya Nia tak percaya. "Ada berapa di rumah," tanya Jessica lagi kepada Nia. Namun Nia enggan membahasnya dan mengaku tak tahu tentang jam tersebut. "Engga tahu," kata Nia.

Lantas Nia malah mengomentari penampilan Jessica yang kini terlihat lebih sederhana. "Biasanya pakai (jam tangan). Sekarang di Bali kayaknya beda ya. Kenapa? Mau gaya-gaya sederhana sedih?" kata Nia kepada Jessica.

Load More