Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Brisia Jodie diketahui tengah berpacaran dengan Julian Jacob yang tak lain adalah mantan kekasih Marion Jola. Awal kedekatan Jodie dengan Julian sempat bikin geger. Jebolan Indonesian Idol itu disebut telah merebut kekasih Marion Jola.

Sempat malu-malu mengakui kedekatan mereka, akhirnya Jodie mengaku jika ia tengah pacaran dengan pria 26 tahun itu. Mereka bahkan kerap mengumbar kemesraan bersama.

Brisia Jodie dan Julian Jacob (Instagram @brisiajodie96)

Sebuah video yang diunggah oleh akun @lambe_pelakor memperlihatkan Jodie berbincang dengan Atta Halilintar. Dalam video itu, Jodie menyinggung terkait perselingkuhan. Ia bahkan mengatakan jika orang yang selingkuh pasti akan kena karma.

"Orang yang selingkuh tidak akan pernah bisa menjadi orang yang sukses. Percaya sama aku. Itu udah prinsip. Hukum alam bro," kata Jodie kepada Atta.

Namun netizen langsung menyemprot keras pernyataan Jodie tersebut. Menurut netizen ia sedang menyindir Marion Jola. Hal ini dikarenakan penyanyi yang akrab dipanggil Lala itu disebut merebut Julian dari penyanyi Nadin Amizah. Julian juga sempat memberi sindiran bahwa Lala telah selingkuh.

Brisia Jodie (Instagram.com/lambe__pelakor)

"Parah bgt ni org,pertama gamau ngakuin sahabat trs sekarang malah nyindir2," tulis netizen. "Ga boleh selingkuh. Bolehnya makan temen," sentil netizen. "Apaansih.. lu kan ngrebut si Julian. lu jadi selingkuhan dong. Deuuuh," sindir netizen.

Sebelum pacaran dengan Jodie, Julian memang begitu mesra dengan Lala. Hingga akhirnya Jodie disebut merebut Julian dari sahabatnya.

Lala sendiri mengatakan jika Jodie adalah sahabatnya. Sayangnya dalam sebuah kesempatan, wanita 24 tahun itu menegaskan jika ia hanya berteman saja dengan Lala, bukan sahabatan.

Load More