Chef Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

Matamata.com - Renatta Moeloek atau yang dikenal dengan sebutan chef Renatta memang banyak digandrungi para pria. Tak hanya karena keterampilan masaknya yang hebat, namun parasnya yang manis juga membuat mantan penyanyi Dikta itu punya banyak fans.

Beberapa waktu lalu, Renatta menjadi bintang tamu dalam video YouTube Arnold Poernomo yang merupakan rekan kerjanya sebagai juri di Masterchef Indonesia. Dengan penampilan yang begitu sederhana, Renatta percaya diri menjawab pertanyaan dari Arnold.

Renatta Moeloek saat diwawancara Arnold Poernomo (Youtube.com/ArnoldPoernomo)

Video berdurasi 39 menit itu hanya diisi sesi tanya jawab dengan Renatta. Namun penonton langsung membanjiri video yang diunggah 19 Oktober lalu itu. Bahkan kini video bertajuk "HARTA, TAHTA, RENATTA" itu menduduki trending 2 di YouTube.

Komentar pujian yang ditujukan untuk Chef Renatta membanjiri kolom komentar. Namun ada satu komentar tak mengenakan dari netizen yang merasa heran mengapa wanita 26 tahun itu sangat populer.

"Ini kok banyak penontonnya? kenapa pada suka sama chef renatta? bagusnya dimana? coba jelasin dehh, aku pengen tauu, sumpah aku bukan haters, cuma penasaran aja," tanya netizen.

Arnold Poernomo bela netizen yang nyinyiri Renatta (Twitter.com/ArnoldPoernomo)

Lantas Arnold yang melihat komentar tersebut langsung membalas dengan jawaban menohok. Menurut Arnold kepopuleran Renatta dikarenakan ia tak nyinyir seperti netizen.

"Bagusnya Renatta tidak nyinyir dan bukan tipe judgemental seperti ente yang negative mulu mikirnya...dan dia apa adanya," balas Chef Arnold.

Ayah satu anak itu bahkan mengunggah tangkapan layar komentar netizen tersebut di akun Twitternya. "Yuk aduh bahchots," tulis Arnold.

Load More