Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Meggy Wulandari. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Beredar kabar komedian Kiwil diam-diam menikah lagi dengan seorang janda bernama Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat pada Rabu, 21 Oktober 2020. Terkait hal itu, mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari memberikan tanggapannya. 

"Oh selamat," kata Meggy Wulandari saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (24/10/2020). Tak hanya itu, Meggy juga berencana ingin mengunggah foto bersama suaminya, Mamad Muhammad di Akun Instagram pribadinya demi mengucapkan selamat kepada Kiwil.

Meggy Wulandari dan suaminya, Haji Muhammad [Instagram/@meggywulandari_real]

"Kalau perlu nanti saya posting, saya pajang foto saya sama suami, nanti saya posting selamat ya pernikahan mantan bapaknya anak-anak saya," ungkap Meggy Wulandari. "Selamat menempuh hidup baru, welcome to the jungle," tambahnya.

Baca Juga:
Banding-bandingkan Suami dengan Mantan, Meggy Wulandari Ditegur Keras

Lebih lanjut, Meggy mengaku sudah mengetahui ihwal kabar pernikahan Kiwil dengan janda asal Bandung itu. Sayangnya, Meggy enggan membeberkan lebih detail siapa orang yang telah memberi informasi tersebut.

"Sudah tahu dong (Kiwil menikah lagi) sebelum kalian telepon, dari tadi siang aku sudah tahu, ada salah satu orang yang bilang ke aku," ucap Meggy Wulandari.

Kiwil. (Matamata.com)

Sekedar informasi, kabar pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti dibenarkan oleh salah satu orang paman Venti di aku gosip media sosial. "Benar, (Kiwil dan Venti Figianti) menikah secara agama," kata paman Venti Figianti dikutip dari akun @lambe_turah pada Sabtu (24/10/2020). (Herwanto)

Baca Juga:
5 Artis Menikah dengan Pengusaha Asal Makassar, Terbaru Meggy Wulandari

Load More