Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ajudan Pribadi ajak pemulung dan manusia gerobak naik mobil mewah. [YouTube]

Matamata.com - Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi resmi menikah dengan kekasihnya, Rizky Dwi Amalia, Sabtu (24/10/2020). Kabar bahagia itu diungkap Akbar melalui sebuah video yang diunggah di Instagram. Di situ, Ajudan Pribadi tengah melakukan prosesi ijab kabul.

Dari video juga terlihat Akbar mengenakan pakaian adat Bugis. Ia pun terlihat mantap ketika mebacakan ijab kabul. "Bismillahirahmannirahim, saya terima nikahnya Rizky Dwi Amalia dengan mas kawin tersebut dibayar tunai karena Allah," ucap Akbar.

Akbar alias Ajudan Pribadi dalam prosesi pernikahan. [Instagram]

Para tamu pun langsung berteriak sah setelah Akbar mengucapkan ijab kabul. Hebatnya dalam pernikahan tersebut, Akbar memberikan mas kawin berupa satu unit rumah, uang riyal, dan berlian. Hal tersebut diketahui dari ucapan wali nikah pengantin perempuan.

Baca Juga:
Diancam Akan Dibunuh, Ruben Onsu Kini Gunakan Ajudan Pribadi

"Bismillahirahmannirahim. Saudara Akbar bin Baharudin, saya nikahkan engkau dengan perempuan yang bernama Rizky Dwi Amalia dengan mahar satu unit rumah, 88 Riyal, dan satu setel perhiasan emas berlian tunai karena Allah," ucap wali nikah.

Sejumlah rekan artis dan warganet mengucapkan selamat atas pernikahan Ajudan Pribadi. "Selamat ya Akbar!!!! Bahagia terus," komentar Prilly Latuconsina. "Selamat Akbar semoga langgeng sampai selamanya," ucap Wirang Birawa "Congrats broooooo!!! Lancar-lancar dan diberkati selal," ujar Wijaya Saputra alias Wijin.

Ajudan Pribadi ajak pemulung dan manusia gerobak naik mobil mewah. [YouTube]

Sekali lagi, selamat ya untuk Ajudan Pribadi. (Ismail)

Baca Juga:
Takut Kucing saat Makan Sate, Nia Ramadhani Bawa Ajudan Pribadi

Load More