Linda Rahmadanti | MataMata.com
Taqy Malik dan Via Vallen (Kolase Instagram @taqy_malik/@viavallen)

Matamata.com - Sherel Thalib, istri Taqy Malik menjadi bahan perbincangan saat bulan madu. Kala itu keduanya kompak mengenakan busana untuk menyelam.

Via Vallen membeberkan akan meminta pihak label menghapus video klip terbarunya dengan Dyrga Dadali yang berjudul "Kasih Dengarkanlah Aku". Ini Menyusul tuduhan penjiplakan dari konsep video klip milik penyanyi Korea, IU. Pun ia mengaku sangat malu.

Beredar kabar Tika Bravani positif virus corona (covid-19). Rumor tersebut heboh setelah perempuan 30 tahun ini tak lagi melanjutkan kontrak bersama sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Tak ingin isu itu menjadi simpang siur, Tika Bravani memberikan klarifikasi.

Ketiga berita tadi termasuk ke dalam 5 berita populer Matamata.com sepanjang hari ini, simak selanjutnya di halaman berikutnya :

1. Dituding Ceraikan Salmafina Sunan Karena Celana, Taqy Malik Ungkap Faktanya

Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

Sherel Thalib, istri Taqy Malik menjadi bahan perbincangan saat bulan madu. Kala itu keduanya kompak mengenakan busana untuk menyelam.

Saat membagikan kemesraannya, Taqy Malik disentil perihal dirinya yang menceraikan Salmafina Sunan hanya karena memakai celana saat liburan ke Swiss.

Baca selengkapnya

Load More