Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Kevin Aprilio resmi menikah dengan pujaan hatinya, Vicy Melanie pada hari ini, Minggu, 25 Oktober 2020. Pernikahan mereka digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kedua mempelai tampak menawan dengan balutan kebaya warna putih sesuai konsep yang mengusung adat Sunda. 

Kevin Aprilio tampak tegang di meja akad, begitu pun dengan Vicy Melanie. Namun, Kevin dapat mengucap ijab kabul dengan satu kali tarikan napas. "Saya nikahkan dan kawinkan Kevin Aprilio bin Addie M Sumaatmadja dengan putri kandung saya, Vicy melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin seperangkat alat salat serta uang tunai 251.020 rupiah," ujar ayahanda Vicy Melanie.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Kemudian, Kevin Apriliano mengucap kabul dengan sekali napas. Saat momen ijab kabul, keduanya memakai sarung tangan. Hal ini karena mereka memerhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.   

"Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin tersebut tunai," ujar Kevin Aprilio di lokasi.  Kevin Aprilio dan Vicy Melanie pun menandatangi buku nikah usai ijab kabul. 

Vicy juga mencium tangan Kevin dan Kevin mengecup kening Vicy. Kevin tampak girang dan lega usai semua prosesi berakhir. Musisi ganteng tersebut mengepalkan kedua tangannya seperti selebrasi kemenangan sambil berucap 'yess'.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Seperti diketahui, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sempat ditunda beberapa kali. Awalnya, pasangan ini merencanakan pernikahan pada akhir 2019 lalu, namun diundur lantaran Kevin Aprilio tengah mengurusi masalah bisnisnya.

Kemudian, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kembali berencana menggelar pernikahan pada Mei 2020. Namun, karena pandemi Covid-19 yang memburuk, hari istimewa mereka terpaksa kembali diundur. 

Setelah dua kali ditunda, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mantap melangsungkan akad nikah pada 25 Oktober 2020. Sementara, resepsi pernikahan mereka rencananya akan digelar tahun depan.

Load More