Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tegar Septian dan Sarah Sheilka (Instagram/@tegar_official)

Matamata.com - Nama Tegar Septian pastinya masih familiar di kalangan pencinta musik Indonesia. Penyanyi cilik yang beken lewat lagu 'Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang' itu kini telah resmi menjadi seorang ayah.

Tegar Septian memang sudah resmi mempersunting selebgram cantik Sarah Sheilka di usianya yang masih terbilang muda, yakni 18 tahun. Kekinian, Sarah Sheilka melahirkan anak pertama mereka.

Tegar Septian dikaruniai anak pertama (Instagram/@tegar_official)

Penyanyi kelahiran Subang, 18 September 2001 itu mengumumkan kabar tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Dia terlihat memposting beberapa potret bayinya yang super ngegemesin.

Tegar tampak begitu bahagia saat berpose bersama sang buah hati. Meski demikian, Tegar dan Sarah belum mengumumkan secara resmi siapa nama sang buah hati tersebut.

Keterangan mengenai kapan dan di mana proses persalinan itu berlangsung juga belum diumumkan oleh keduanya. Namun, Sarah mengungkapkan bahwa dia akan membuat video mengenai kelahiran bayinya nanti di YouTube.

Sarah Sheilka (Instagram/@sarahsheilka)

"Hallo temen-temen thank you yang udah ngedoain. Insyaallah nanti aku bakal upload video di YT tentang kelahiran bayinya. Nanti aku ceritain semuanya. Meskipun lahir jauh dari HPL tapi gpp yg penting bayinya sehat," jelas Sarah di Instagram Story-nya.

Sarah Sheilka sempat mengungkapkan alasannya mengapa mau menerima Tegar Septian sebagai suami.
"Aku tuh nerima Tegar karena udah kenal lama juga kan ya. Terus memang udah sreg aja gitu lho," kata Sarah saat jadi bintang tamu acara Ini Talkshow beberapa waktu lalu.

Perbedaan usia mereka yang cukup jauh tak jadi halangan bagi Sarah untuk mengarungi rumah tangga bersama Tegar. Diketahui, Sarah sekarang berusia 23 tahun, 5 tahun lebih tua dari sang suami.

Load More