Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Ucapan selamat untuk pasangan yang baru resmi menikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie juga datang dari Presiden Joko Widodo. Diketahui pada Minggu (25/10/2020), Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menggelar akad nikah di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan. 

"Untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, saya ucapkan selamat atas pernikahannya," ujar Presiden Jokowi seperti dikutip dari tayangan streaming akad nikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [Suara.com/Yuliani]

Jokowi juga memanjatkan doa untuk kedua mempelai selain memberi ucapan selamat untuk putra Addie MS dan Memes itu. Lewat tayangan vido singkat, Jokowi berdoa agar rumah tangga yang baru dibina itu diberkati.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah serta dapat membina keluarga yang harmonis seperti simfoni yang indah hingga akhir hayat," doa Jokowi.

Tak hanya pada Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Jokowi juga mengucapkan selamat untuk kedua orangtua Kevin Aprilio. "Selamat berbahagia juga pada keluarga besar mas Addie MS dan mbak Memes," tutup Joko Widodo.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie pada pagi tadi. Akad nikah mereka digelar sederhana dengan mengusung adat Sunda. Seperti diketahui, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sempat ditunda beberapa kali. Awalnya, pasangan ini merencanakan pernikahan pada akhir 2019 lalu, namun diundur lantaran Kevin Aprilio tengah mengurusi masalah bisnisnya.

Kemudian, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kembali berencana menggelar pernikahan pada Mei 2020. Namun, harus kembali diundur imbas pandemi Covid-19.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mantap melangsungkan akad nikah pada 25 Oktober 2020 usai dua kali ditunda. Sementara, resepsi pernikahan mereka rencananya akan digelar tahun depan.

Load More