Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Devina Ciputri dan Ade Londok (Kolase Instagram)

Matamata.com - Nama Ade Londok mulai melejit dan bikin publik familiar usai dirinya viral karena 'Odading Mang Oleh'. Kini, Ade Londok resmi memiliki seorang kekasih yang cantik jelita dan bahkan sudah mengantongi restu orangtua.

Yup, usai menyatakan cinta lewat channel YouTube baru-baru ini, Ade Londok dan selebgram Devina Ciputri resmi memadu kasih. Devina pun blak-blakan alasan mengapa ia mau menjadi pacar Ade Londok.

Ade Londok. (Instagram/@m.adelondok)

Selebgram asal Bandung itu mengaku merasa nyaman dengan sikap Ade Londok. Padahal pertemuan mereka terhitung belum cukup lama, yakni bermula dari kepentingan endorse produk.

"Karena kita sering ketemu, terus juga merasa nyaman, kita mulai saling dekat aja, saling mengenal satu sama lain. Awal kali sih biasa aja sih, enggak mungkin kita ‘yang aku cinta’ gitu enggak. Makanya aku undang buat endorse, di situ dia ngasih free, bukan masalah freenya ya aku suka tapi kita ngobrol ngobrol, nyaman, sama-sama orang Bandung, terus dia kayak ngemong," kata Devina Ciputri dalam YouTube STARPRO Indonesia dilansir Hops.id.

Sikap pria 42 tahun ini yang diakuinya dewasa dan membuatnya menjadi wanita lebih baik juga salah satu alasan Devina mau dipacari Ade. Ade Londok ibaratnya sangat ngemong ke Devina, dan meskipun ucapannya kasar tapi hatinya nggak jelek.

Ade Londok (Instagram/@m.adelondok)

"Saya suka banget kalau cowok ngemong, terus baik, terus perhatian gitu. Yang buat saya nyaman karena dia orangnya baik, humble, terus dia enggak munafik, dia ngomong kasar, bicaranya aja ya bukan hatinya yang jelek ya, orangnya ya nyaman aja," lanjutnya.

Bagi Devina, pria yang dipacarinya nhggak semata-mata dilihat dari fisiknya saja. Kenyamanan adalah hal yang utama karena setiap orang nggak bisa nuntut ganteng dari lahir.

"Setiap manusia itu enggak bisa nuntut lahir mau ganteng, kita lihat dari kenyamanan dulu, kalau masalah ganteng sih dari dulu aku pernah pacaran sama orang-orang ganteng. Terus aku ngerasa nyaman terus dia baik, ya sudah," lanjutnya.

Load More