Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Usai menikah dengan Vicy Melanie, musisi ganteng Kevin Aprilio blak-blakan soal harapannya. Mereka sepakat tak akan menunda untuk memiliki momongan. "Kita pengin cepat punya anak sih hehehe," kata Kevin Aprilio dalam jumpa pers virtual, Minggu (25/10/2020).

Kendati demikian, keduanya beda pendapat soal jumlah anak. Kevin ingin punya dua anak saja, sementara Sang Istri lebih dari itu. "Kalau aku penginnya 2 sebenarnya, tapi nggak apa-apa kalau 3," ujar Kevin.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@kevinaprilio)

Beda keinginan tentang jumlah anak membuat pentolan Vierratale itu tertawa. Namun, Kevin pasrah dengan anugerah dan takdir Tuhan nantinya. "Tapi nanti lihat saja, sedikasihnya saja sama Tuhan. Dapat saja sudah senang. Satu dititipin papa mama katanya. Wah udah rebutan nih," kata Kevin Aprilio malu-malu.

Baca Juga:
Ini yang Buat Kevin Aprilio Sedih di Pernikahannya dengan Vicy Melanie

Menurut Kevin, kedua orangtuanya, yakni Addie MS dan Memes memang sudah tak sabar menimang cucu pertama. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menggelar akad nikah di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, pada Minggu (25/10/2020) pagi. Acara tersebut hanya dihadiri keluarga terdekat sesuai protokol Covid-19.

Kevin menikahi Vicy Melanie dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sejumlah Rp 251.020, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Kevin menegaskan akan menggelar resepsi pada tahun 2021. Awalnya, pasangan ini merencanakan pernikahan pada akhir 2019, namun diundur lantaran Kevin Aprilio tengah mengurusi masalah bisnisnya.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [Instagram/@memes605]

Kemudian, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kembali berencana menggelar pernikahan pada Mei 2020. Namun, harus kembali diundur imbas pandemi Covid-19. Kevin Aprilio melamar Vicy Melanie pada Januari 2019 di Korea Selatan ketika berlibur bersama keluarga. Keduanya diketahui sudah berpacaran selama lima tahun.

Baca Juga:
Akhirnya Sah, Kevin Aprilio Bersyukur Selalu Diingatkan Soal Dosa Pacaran

Load More