Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@ardanaff)

Matamata.com - Gara-gara persoalan celana dalam, rumah tangga pasangan musisi Tantri Kotak dan Arda Naff nyaris hancur.  Padahal rumah tangga mereka tergolong harmonis sejak menikah pada 26 Oktober 2014 dan dikaruniai dua orang anak bernama Karanada Medina Danarda dan Arkhairan Cadenza Tanarda.

Ternyata semua berawal saat ada yang mengirim paket berisi celana dalam lelaki ke rumah mereka.  Baru-baru ini, hal itu diungkap Arda dan Tantri di acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad.  "Jadi kemarin bahtera rumah tangga kita terancam (berpisah), gara-gara ada yang ngirim celana dalam cowok ke rumah," kata Arda memulai cerita. "Hah? Celana dalamnya punya cowok lagi?" tanya Raffi Ahmad terkejut.

Tantri Kotak dan Arda Naff. (Instagram/@tantrisyalindri)

Diungkap Arda, Tantri marah lantaran curiga dengan pengirim paket tersebut. Sementara Arda sendiri juga mengaku tak pernah memesan celana dalam. "Terus dia (Tantri) marah-marah, 'ini dari siapa', padahal kan 'aku harusnya yang nanya (karena tidak merasa membeli)'. Nggak ada yang ngaku, ya sudah kita berantem," kata Arda.

Baca Juga:
5 Momen Tantri Kotak Jenguk Nenek, Tinggal di Gunungkidul Sendiri

Kemudian Arda berinisiatif untuk melacak alamat pengirim paket tersebut karena tak ingin terjadi keributan yang lebih besar. Rupanya, terungkap bahwa pengirim paket salah alamat. Namun meski bukan untuk produk celana dalam, Arda memang tak menampik pernah bekerja sama dengan pengirim paket itu. 

"Pengiriman siapa itu kita lacak langsung. Ternyata kita pernah kerjasama dengan salah satu orang, sebelumnya dia ngendorse ngirimin barang dan segala macam ke kita," ujar Arda. "Nah, ternyata pegawainya nggak hapus location jadi ngirim lagi. Sebenernya celana dalam itu buat anaknya kenapa dikirim ke kita," katanya lagi tertawa.

Tantri Kotak dan suami, Arda Naff. (Instagram)

Di kesempatan yang sama, Tantri mengaku sempat marah selama tiga hari pada Arda. "Tiga hari aku manyun, celana dalam siapa ini," kata Tantri ikut tertawa bersama suaminya. "Itu memang celana dalam membawa malam petaka ya," ujar Arda menimpali. [Herwanto]

Baca Juga:
Tantri Kotak Dikira Hamil Anak ke-3, Ini kata Suami

Load More