El Rumi. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Hubungan asmara El Rumi dan Marsha Aruan telah berakhir meskipun banyak yang menyayangkan. Banyak pihak yang sedih hubungan mereka kandas di tengah jalan. "Kamu sudah putus dengan Marsha, emangnya nggak sedih karena bunda sudah cocok banget sama Marsha Aruan?" tanya Raffi Ahmad di tayangan Okay Bos beberapa waktu lalu.

"Bunda juga sudah cocok sama yang sekarang sih," jawab El Rumi. "Hah? Siapa?" tanya Nagita Slavina kaget.

El Rumi [Instagram]

Namun ternyata El Rumi hanya bercanda. Dia mengaku belum memiliki gandengan baru. "Bercanda, haha," kata El Rumi tertawa berhasil membuat semuanya kaget.

Baca Juga:
El Rumi Pamit ke London, Tampilan Mulan Jameela Tanpa Hijab Bikin Salfok

Kemudian, acara tersebut menampilkan potret El Rumi dengan perempuan bernama Medina Putri. Kedekatan hubungan mereka pun membuat Raffi penasaran.  "Medina Putri?" tanya Raffi sambil tertawa. "Itu cuma teman kuliah saja, jomblo (sekarang)" jawab El.

El Rumi mengaku saat ini masih jomblo dan hanya berteman. Namun jika ia memiliki kekasih baru kelak, dia enggan memamerkannya ke publik. "Aku sebenarnya orang yang nggak suka publikasi, tapi kalau sudah ketahuan ya sudah," jawab adik Al Ghazali itu.

El Rumi dan Marsha Aruan [Instagram/aruanmarsha]

El juga mengatakan dirinya ingin seperti ayahnya, Ahmad Dhani yang menikah muda. Namun, keinginannya tersebut belum diamini sang bunda. "Rencana pengin nikah di umur 24 atau 25 tahun, tapi kata bunda kemudaan," kata El Rumi. 

Baca Juga:
Balik ke London, El Rumi Ubah Penampilan Bikin Kecewa

Load More