Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Masa indah menjalin kasih tengah dialami oleh Dul Jaelani dan Tissa Biani. Video yang diunggah Dul di Instagram kekinian menjadi heboh.  Video yang diunggah memperlihatkan Dul dan Tissa bak sejoli yang baru mengucap janji suci. Tampak serasi berbalut baju pengantin, mereka melakukan tradisi lempar buker bunga seperti di acara pernikahan.

Ada sekitar 10 orang yang siap menangkap buket bunga tersebut di belakang mereka. Bunga tersebut kemudian berhasil didapatkan seorang lelaki berambut gimbal. "SAH #JasPutih," tulis Dul dalam caption di akun Instagramnya @duljaelani pada, Senin (26/10/2020).

Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/@duljaelani)

Slide kedua menampilkan foto Dul dan Tissa tengah bersanding. Keduanya juga memegang buket bunga sambil tersenyum ke arah kamera, masih mengenakan busana pengantin

Tak perlu menunggu lama, kolom komentar adik kandung Al Ghazali ini pun langsung dibanjiri pertanyaan serta ucapan selamat dari netizen akan hubungannya itu.

Bahkan, kepada penyanyi Melly Goeslaw, lelaki berambut kriting itu mengaku telah melangsungkan akad nikah dengan Tissa Biani. "Aku kok nggak diundang sih? Sedih," tulis @melly_goeslaw. "Baru akad tante, resepsinya tunggu psbb ya," jawab @duljaelani.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

"Masa Allah mirip banget Dul dan Tissa. Rezeki kalian insya Allah akan mengalir dan berkah jika kalian bersama. Amin," sahut @yanthi_official. "Semoga berjodoh dunia akhirat ya Allah," timpal @imoet.

"Si kembar yang kini tak terpisah lagi," tulis @riche_syahfirti. "Alhamdulilah sah," ucap @langitsenja. "Loh rek kapan sahnya? Ini beneran nanya loh," @rishzr_icaa.

Belum diketahui pasti soal momen Dul dan Tissa memakai baju pengantin hingga artikel ini diturunkan. Termasuk apakah itu untuk kebutuhan syuting saja atau bukan.

Load More