Meggy Wulandari. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Soal isu mantan suaminya, Kiwil menikah lagi, Meggy Wulandari mengaku tak kaget. Nama istri baru Kiwil itu bahkan sudah cukup sering didengarnya.  Kiwil disebut menikahi perempuan bernama Venti Figianti.

"Nggak (kaget), kenal apa nggak aku belum pernah ketemu tapi kalau namanya aku pernah denger," ungkap Meggy Wulandari dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (26/10/2020).

Meggy Wulandari. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Meggy Wulandari menduga Kiwil dan istri barunya sudah berteman sejak lama. Sebab, nama istri ketiga Kiwil itu tak asing di telinganya. "Sepertinya mereka udah temenan lama, karena sepertinya karena nama itu sering aku dengar," bebernya.

Baca Juga:
Ogah Beri Tahu Anak Kiwil Nikah Lagi, Meggy: Biar Happy Sama Ayah Baru

Kendati demikian, Meggy Wulandari merasa kasihan dengan istri pertama Kiwil, Rochimah. Pasalnya, untuk kedua kalinya, perempuan itu kembali dimadu.  "Tipenya mba Rochimah diam, karena percaya. Kalau saya kan udah cerai jadi bodo amat, masa bodo banget," ujarnya.

Sebelumnya, pada Rabu 21 Oktober 2020, Kiwil disebut diam-diam menggelar pernikahan dengan seorang janda bernama Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat.  Kabar pernikahan itu pun dibenarkan oleh salah satu orang paman Venti Figianti. Video pernyataannya itu pun viral di media sosial. "Benar, (Kiwil dan Venti Figianti) menikah secara agama," kata paman Venti Figianti dikutip dari akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu (24/10/2020).

Meggy Wulandari bersama suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

Selanjutnya, dia mengatakan pihak keluarga dan sahabat terdekat yang menghadiri pernikahan itu. Acara tersebut pun berlangsung intim dan sederhana.

Baca Juga:
Suami Nikah Lagi, Postingan Terbaru Istri Pertama Kiwil Bikin Kaget

Load More