Yohanes Endra | MataMata.com
Venti Figianti dan Kiwil [Instagram/ventie._real]

Matamata.com - Istri Pasrah Kiwil Diisukan Dekati Juragan Travel: Apa Tidak Mau Hidup Lagi dengan Teteh?

Rumah tangga Kiwil dan Venti Figianti dikabarkan retak. Venti Figianti mengungkap bahwa komunikasinya dengan Kiwil sedang tidak baik-baik saja.

Kedekatan Kiwil dengan wanita cantik lagi-lagi menjadi penyebabnya.

Baca Juga:
Bagikan Foto Kiwil Bareng Wanita Lain, Istri Baru Curhat Kesal: Tidak Usah Pura-Pura Baik!

"Denger (gosip), ada yang kirim beberapa bukti. Abang kayak ada sesuatu (dengan wanita lain). Jalan berdua, ke mana-mana berdua. Mungkin tanda kutip," ujar Venti Figianti mengutip dari YouTube IntipSeleb Official pada Selasa (3/1/2023).

Kiwil diceritakan dekat dengan wanita pemilik travel yang bekerja sama dengannya. "Kecurigaan anak yang kerja di sana, laporan ke Teteh (Venti)," terang Venti Figianti istri Kiwil.

Venti Figianti rupanya sudah tidak lagi menemani Kiwil ke mana pun seperti sebelum-sebelumnya. Selama dua bulan terakhir, Kiwil juga lebih sering ke Tasikmalaya untuk urusan pekerjaan.

Baca Juga:
Hampir 2 Tahun Cerai, Rohimah Belum Hapus Nama Kiwil di Instagram: Jangan Salah Paham

"Denger isu dan ada bukti juga, Abang (Kiwil) ada hubungan sama pemilik travelnya. Teteh belum berani tanya. Abang susah dihubungin. Jadi bingung," tutur Venti Figianti.

Yang bikin Venti Figianti semakin kecewa, pemilik travel yang digosipkan dengan Kiwil juga dekat dengannya. Saat ini, Venti dan Kiwil saling introspeksi diri untuk menentukan kelanjutan rumah tangga mereka.

"Lebih mengarah ke introspeksi. Beberapa hari ini kita sama sekali nggak komunikasi. Intinya mungkin Abang, entah mau kembali ke masa lalu. Nggak tau ya. Apa tidak mau hidup lagi dengan Teteh ya nggak tau lah," pungkas Venti.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Mewah Eva Belisima di Pontianak, Kiwil Datang Berkunjung

Seperti diketahui, Kiwil telah dikenal sebagai pria yang suka berpoligami. Rohimah istri pertama Kiwil pun akhirnya minta cerai karena tak mau lagi diduakan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More