Madinah | MataMata.com
Kiwil. (Matamata.com)

Matamata.com - Emma Rohimah sepertinya sudah sangat legowo kembali dipoligami oleh suaminya, komedian Wilda Delta alias Kiwil. Seperti diketahui, usai bercerai dari Meggy Wulandari, Kiwil menikah lagi dengan janda beranak dua asal Bandung bernama Venti Figianti.

Paling baru, Emma Rohimah posting pertemuannya dengan Venti Figianti. Ada dua foto yang diunggah Emma Rohimah. Pertama fotonya akrab dengan Venti serta fotonya bareng Kiwil, Venti dan beberapa perempuan lain.

Emma Rohimah bersama istri muda Kiwil. [Instagram @rohimah_alli]

Di caption, Emma Rohimah tuliskan harapannya agar hubungannya dengan istri muda Kiwil baik-baik saja.

"Alhamdulillah pertemuan yang memang harus bertemu dan meng-clearkan semua masalah. Semoga ke depannya tidak ada lagi hal-hal yang saling berburuk sangka. Kehidupan yang memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yang bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik," tulis Emma Rohimah.

Selanjutnya, keputusan Kiwil menikah lagi, menurut Emma Rohimah memang sudah garis hidup yang ditakdirkan Allah Subhanallahu Wataalla dalam ruamh tangganya.

Kiwil bersama Emma Rohimah dan Venti Figianti. [instagram @rohimah_alli]

"Kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT. Yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yang terbaik untuk kita bahwa di setiap musibah yang kita hadapi pasti akan ada hikmah yang terbaik di dalamnya. Terus berdoa, ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah," pungkas Emma Rohimah.

Kiwil dikabarkan menikah lagi secara diam-diam dengan seorang janda bernama Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Kabar pernikahan Kiwil pun sampai ke telinga Meggy Wulandari. Dihubungi MataMata.com, Meggy mengucapkan selamat untuk pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti.

Load More