Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Matamata.com - Setelah menikah dengan pengusaha bernama Alexander pada 20 Oktober 2020 lalu, Angela Lee tak ragu untuk membagikan kemesraannya sebagai pengantin baru. Kocaknya, bukan cuma potret keduanya, kamar pengantin mereke pun tak malu untuk ditunjukkan di media sosialnya.

Ini terlihat di postingan Angela Lee yang dengan sengaja membagikan potret ranjangnya usai sehari menikah dengan sang suami. "Penampakan gempa tektonik 10 skala ritcher sehari sesudah nikah," tulisnya sebagai caption.

Momen pernikahan Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Tampak dalam foto itu hanya ranjang, dilengkapi bantal-bantal dan selimut berwarna cokelat yang berantakan. Suasana kamarnya pun tak begitu terang. Ada akuarium besar dengan ikan yang mempercantik dekorasi kamar tersebut.

Baca Juga:
Ini Sifat Suami yang Bikin Angela Lee Klepek-klepek Mau Dinikahi

Hanya saja gara-gara keisengan Angela Lee mengunggah potret kamar usai malam pertama sebagai pengantin, netizen jadi mirik yang aneh-aneh. Ini terlihat dari komentar yang ditinggalkan mereka.

Kocaknya tak jarang netizen yang terang-terangan minta Angela Lee live. "Sambil live dong," goda netizen. "Bagi link dong kak," timpal netizen lain. "Wahh ini kaya nya sampe salto salto," komentar netizen makin liar.

Kamar Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Tambahan informasi, Angela Lee sebelumnya bercerai dengan suaminya, David Herdian pada tahun 2017. Kala itu Angela Lee juga tersandung kasus penipuan di Sleman, Jawa Tengah, dan harus mendekam beberapa waktu di penjara. Dari pernikahan lamanya, ia sudah dikaruniai seorang putra yang tinggal bersama mantan suaminya.

Baca Juga:
3 Momen Pernikahan Angela Lee, Pakai Kuku dan Rambut Palsu Sendiri

Load More