Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melaney Ricardo (Instagram/@melaney_ricardo)

Matamata.com - Terkait kabar terpapar virus corona atau Covid-19, presenter Melaney Ricardo akhirnya angkat bicara. Tak mengungkap secara gamblang, sahabat Luna Maya itu cuma mohon didoakan. "Doain aja aku segera pulih 100 persen," tulis istri Tyson Lynch itu di Instagram Stories beberapa waktu lalu.

Bukan lewat perantara, Melaney juga ingin menjelaskan apa yang sebetulnya terjadi secara langsung. Sebab dikhawatirkan akan terjadi kesalahpahaman bila bukan dia yang berbicara. "Aku langsung akan jelasin semuanya langsung dari mulutku sendiri. Dan pasti dong mau silaturahmi semua sama kalian buat jawab semua pertanyaan," ujarnya.

Melaney Ricardo (MataMata.com/Alfian Winanto)

Melaney juga menyinggung ihwal awak media yang sempat mendatangi rumahnya untuk mengonfirmasi kabar dirinya positif Covid-19. Karena dia tak ada di rumah, Asisten Rumah Tangga (ART) Melaney yang meladeni awak media saat itu. 

Baca Juga:
LDR 5 Bulan, Melaney Ricardo Sampai Dibelikan "Mainan" Seks oleh Suami

"Teman-teman media tersayang. Percuma loh nyamperin ke rumah aku, nggak akan dapat berita apapun juga, malah kasihan mbakku bingung ditanya macam-macam," katanya.

Belakangan, kabar Melaney Ricardo positif Covid-19 memang bikin heboh. Rumor ini mencuat karena istri Tyson Lynch itu mulai tak muncul di layar kaca.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)

Padahal, dia punya program bernama Call Me Mell dan In The Kost. Melaney tengah diisolasi di sebuah tempat menurut kabar yang beredar. [Yazir Farouk]

Baca Juga:
Pakai Baju Rp 1 Miliar Ditengah Pasar, 5 Pemotretan Cetar Melaney Ricardo

Load More