Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aditya Gumelar. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aditya Gumelar, mantan kekasih Elly Sugigi baru saja merilis lagu religi berjudul 'Rasul Utusan'. Ia pun membantah kabar soal aji mumpung mendompleng nama Elly Sugigi.

"Nggak sih (aji mumpung) pacaran ama Elly Sugigi dulu, karena kan semua udah ada garis dan rencana dari Allah. Kita sih berusaha aja kalau ada rezeki di sini yaa bagus, kalau nggak yaa balik lagi ke Adit Gumelar yang pekerja," kata Aditya Gumelar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Aditya Gumelar. (Matamata.com/Yuliani)

Aditya sendiri membantah soal tudingan pansos yang dilayangkan netizen padanya selama berpacaran dengan Elly Sugigi. Bahkan, meski sudah putus, Elly disebut masih berkomunikasi dan mendukungnya berkarya.

"Kalau saya dibilang pansos yaa pasti sekarang apapun yang saya kerjain dibilang gimmick segala macem, yang penting saya terus berkarya. Dia (Elly) support kok," bebernya.

Aditya mengaku Elly Sugigi dan kekasih barunya bahkan akan datang mendukungnya besok. Tak ada alasan untuk bermusuhan karena hubungan keduanya dimulai dengan baik.

Aditya Gumelar, Ulfi Damayanti, Elly Sugigi (Instagram @ellysugigi_real_)

"Kita tetep menjalin komunikasi dengan baik, tali silaturahmi tetap dijaga dengan baik. Besok juga mau ketemu dia nih. Kalau lagi ketemu yaa ketemu aja, awalnya kan baik masa akhirnya nggak baik," jelas Aditya.

Terakhir, Elly Sugigi berpesan agar Aditya berkarya dengan baik. Untuk menunjukkan kualitas, bukan sensasi. "Dia bilang ke aku buat terus berkarya, tunjukkan kualitas masing-masing," tuturnya.

Tak menampik, Elly Sugigi berperan dalam pilihan karir Aditya Gumelar. Sebab, ia mulai ingin serius bernyanyi sejak bernyanyi bersama dengan mantan kekasihnya itu beberapa waktu lalu.

Load More