Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Betrand Peto dan Anneth Idol Junior. (Instagram)

Matamata.com - Sudah beranjak remaja, Betrand Peto ternyata sudah mulai naksi cewek nih. Kabarnya, cowok 15 tahun ini suka dengan Anneth Delliecia alias Anneth Idol Junior. Ketika ditanya soal itu oleh Ivan Gunawan, pelantun "Bulan Bintang" itu terlihat malu-malu.

"Pasti dari ayah yah (soal kabar naksir Aneth Idol Junior)," kata Betrand Peto dalam tayangan Brownis Trans TV, Selasa (27/10/2020). Ruben Onsu yang ada di tempat yang sama langsung membantah tuduhan Betrand Peto. "Tuh kan anak gue pasti nuduhnya gue kan. Padahal gue nggak ngomong apa-apa," jelas Ruben Onsu.

Gaya berkuda Betrand Peto. (Youtube/TheOnsuFamily)

Selanjutnya, sebuah video Betrand Peto tengah melirik ke arah lorong yang terdapat ruangan dari Anneth Idol diputarkan. Remaja yang biasa disapa Onyo ini terlihat malu-malu.

Tak hanya itu, Betrand Peto pun menuding Ruben Onsu lah yang membuat video tersebut. Sontak, Ruben pun bertanya balik kepada sang anak soal video tersebut.

"Lo pada dapet dari mana? Gue nggak pernah nulis gitu. Onyo makanya netizen itu pintar sudut mata kelihatan, Onyo nengok siapa di situ, ngaku aja," ucap Ruben Onsu.

Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Betrand Peto mencoba berkilah dari tudingan para host Brownis. "Itu Onyo lagi pemanasan di situ, di sebelahnya ada orang lagi latihan dance," kata Betrand Peto menjelaskan.

Tanpa sepengetahuan Betrand Petro, Anneth Delliecia kemudian dihadirkan langsung dalam program tersebut. Melihat Betrand mulai gugup saat Aneth duduk di sebelahnya para presenter coba menggodanya.

"Halo (Anneth), kan Onyo sama Anneth sudah biasa duet, sudah biasa kan. Waktu itu pertama kali kita nyanyi itu waktu itu di acaranya ayah yah," kata Betrand Peto seolah membantah tudingan dari para host yang telah menggodanya.

Load More