Gaya Evelyn Nada Anjani main bola. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Matamata.com - Evelin Nada Anjani blak-blakan menyindir para selebriti yang ia sebut populer karena hasil pansos. Mantan istri Aming itu menyindir Denise Chariesta yang viral gara-gara sombong.

"Teteh fenirose SABAL banget ngeladenin wanita PINGGIL jalan ini," tulis Evelin dengan mengunggah foto saat Feni Rose mewawancarai Denise di talkshow RUMPI.

Evelin Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Tak cuma menyindir Denise Chariesta, Evelin juga rupanya kesal dengan sosok diduga Ade Londok yang merupakan duta kuliner itu karena suka berkata kasar. Ia bahkan menyebut ucapan kasar pria asal Bandung tersebut bisa merusak generasi muda.

“Makin ke sini makin ngerasa si duta kuliner ama si RRRRRrr bikin eneg dan emosi gue. Terlalu bangga sama kekerasannya gak si? Itu yang bener-bener ngerusak mental anak bangsa, dan gue sempet ngerasa luchu dan ngikutin ngucapin kayak si duta kuliner, dan gue sadar itu bahaya banget kalo jadi kebiasaan terutama anak kecil,” tulisnya pada Selasa, 27 Oktber 2020.

"Bener banget kak, mana tiba" si duta kuliner nih malah dapat centang biru, ngasal banget nggak sih? Apa bagusnya orang" kaya mereka mana si rerererrr tuu juga eneg banget liatnya," tulis netizen lewat DM. "Anj*** jadi duta kuliner? rusak," balas Evelin.

Instagram story Evelin Nada Anjani (Instagram.com/evelinnadaanjani)

Evelin bahkan lebih mendukung Lutfi Agizal karena tak memberikan efek buruk bagi mental anak muda. “Lebih bahaya itu dari pada konten lu yang bahas anjay fi. Lu mah annoying aja @/lutfiagizal niatnya bukan mempengaruhi hal buruk kan,” tulisnya.

"Biarkan @lutfiagizal berkarya dengan anjaylathi nya deh ya. Dia hanya ribet sendiri sama hidupnya. Tapi nggak nyebarin kata-kata kotor," lanjutnya.

Ade Londok memang dijadikan duta kuliner Jawa Barat oleh Gubernur Ridwan Kamil usai memviralkan Odading Mang Oleh. Sejak saat itu, ia jadi makin terkenal hingga sering tampil di televisi.

Load More