Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher ternyata menyimpan rasa takut jelang menikah dengan komedian Sule. Ketika nanti dia menikah, dia khawatir suatu saat diacuhkan oleh anak-anak Sule. 

Nathalie merasa khawatir karena dia saat ini begitu menikmati hubungannya dengan anak-anak Sule. Karenanya, dia tak bisa membayangkan bagaimana jika dia tak punya hubungan baik dengan mereka nanti.

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Hal ini diungkap Nathalie ketika bermain Truth or Truth bersama Putri Delina, anak kedua Sule di kanal YouTube Sunah Official. Permainan tersebut mengharuskan pemain menjawab pertanyaan di dalam sebuah kartu yang diambil oleh lawannya.

"Apa yang paling Bunda takuti?" kata Putri Delina membacakan pertanyaan di kartu yang diambil, dikutip Rabu (28/10/2020).

Nathalie lebih dulu terdiam alih-alih langsung menjawab. Dia juga tampak menahan tangis. Ternyata, perempuan yang baru jadi mualaf itu takut suatu saat diacuhkan oleh anak-anak Sule, termasuk Putri. "Ketika nanti anak-anak Bunda kayak Teteh (Putri Delina), Ferdi, Rizwan, pada diemin Bunda," kata Nathalie menahan tangis.

Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

Selain itu, Nathalie juga takut ditinggal anak-anak. Terlebih, dia tahu Putri Delina akan tinggal di rumah baru nanti. "Jadi yang paling ditakutin ditinggal sama didiemin anak-anak," ujarnya.

Putri Delina bilang tak akan pergi kemana-mana sembari menenangkan Nathalie Holscher. Tapi hal itu buru-buru dibantah Nathalie.

"Tetep ada di sini tapi pas makan (Putri bilang) 'iya Bun nanti kan Teteh di rumah baru'. Sebenarnya tuh Bunda cengeng. Jangan dulu (pindah), nanti kalau Bunda udah di sini jangan dulu pindah," kata Nathalie memohon.

Load More