Madinah | MataMata.com
Kiwil. (Matamata.com)

Matamata.com - Emma Rohimah, istri pertama komedian Wildan Delta alias Kiwil keras membantah pernikahan suaminya dengan janda beranak dua asal Bandung, Jawa Barat bernama Venti Figianti. Tak lama usai sanggahan Emma Rohimah, mendadak Kiwil dan Venti saling kirim emotikon hati di media sosial.

"Alhamdulillah teh sudah terklarifikasi antara si Ventie dan suami saya sendiri serta disaksikan oleh sahabt-sahabat Bandung bahwa tidak adanya pernikahan di antara suami dengan wanita itu. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik-baik aja Teh," kata Emma Rohimah menjawab pertanyaan salah seorang netizen.

Venti Figianti dan Kiwil saling berbalas simbol hati. [capture Instagram]

Tak lama, media sosial dihebohkan dengan unggahan Kiwil dan Venti Figianti di media sosial Instagram Venti Figianti beralamat @figiantie. Dalam postingannya Venti tuliskan caption, "Tanda tanya? love u...love u."

Tak menunggu lama, mantan suami Meggy Wulandari ini membalas postingan Venti di kolom komentar. "Love u too," tulis Kiwil dengan bubuhan lima buah emotikon bergambar hati.

Kiwil bersama Emma Rohimah dan Venti Figianti. [instagram @rohimah_alli]

Kiwil kabarnya diam-diam menggelar pernikahan dengan seorang janda bernama Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat pada Rabu, 21 Oktober 2020. Kabar pernikahan tersebut telah dibenarkan oleh salah paman Venti.

Paman benarkan pernikahan Kiwil dan Venti Figianti

"Benar, (Kiwil dan Venti Figianti) menikah secara agama," kata paman Venti Figianti dikutip dari akun @lambe_turah pada Sabtu (24/10/2020).

Berdasarkan keterangan, paman Venti Fegianti adalah guru komedian Kiwil. Pernikahan itu berlangsung hanya dihadiri pihak keluarga dan sahabat terdekat.

Load More