Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ranty Maria (kiri) - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Ranty Maria tampak mengenakan gaun panjang berwarna hitam yang begitu mewah. Penampilan Ranty Maria benar-benar memukau dan mendapat banyak pujian.

Tampak sambil menikmati musik yang dimanikan Kevin Aprilio, Vicy Melanie menggelendotkan badannya ke dada suami. Wajahnya pun merem melek sambil sesekali membetulkan rambut panjangnya yang tergerai.

Banyak netizen yang langsung menyerbu unggahan mesra Elly Sugigi dan pacarnya. Ada yang ikut bahagia, namun ada juga yang nyinyir. Menariknya, ada juga yang bersedia kasih Rp 50 juta kalau Elly Sugigi sampai nikah.

Baca Juga:
Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas, Ayahnya Komentar: Asal Nggak Jual Diri

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Rabu (28/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Ranty Maria Menang Silet Awards 2020, Penampilan Mewahnya Banjir Pujian

Baca Juga:
5 Aksi Kebaikan Tamara Bleszynski, Mandikan Orang Berkebutuhan Khusus

Ranty Maria. (Instagram/@rantymaria)

Silet Awards 2020 telah usai digelar pada Selasa (27/10/2020) malam. Sederet aktor dan aktris ternama berhasil meraih kemenangan dalam masing-masing kategori, tak terkecuali Ranty Maria, yang tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna hitam malam itu.

Ranty Maria berhasil menyabet piala dalam kategori Aktris Tersilet di Silet Awards 2020. Ia berhasil mengalahkan Felicya Angelista, Lania Fira, Naysilla Mirdad, dan Suntya Marisca.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Sister Goals, Adu Cantik Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor Bangun Tidur

2. Mesranya Pengantin Baru, Ekspresi Istri Disorot Dipangku Kevin Aprilio

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@vicymelanie)

Kemesraan sebagai pengantin baru sedang dirasakan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Mereka pun kini tak sungkan lagi membagikan momen mesra usai menjadi pasangan suami istri.

Salah satunya, video yang menunjukkan Kevin Aprilio memangku istrinya sambil memainkan piano. Dulu hal tersebut juga pernah dilakukan oleh keduanya saat masih pacaran yang berujung dikritik netizen.

Baca Juga:
5 Artis Sinetron Menikah dengan Bule, Kini Tinggal di Luar Negeri

Baca selengkapnya

3. Elly Sugigi Dikecup Brondong Ganteng, Ditantang Rp 50 Juta Kalau Nikah

Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

Setelah kemarin ketemu dengan keluarga pacar, kini artis Elly Sugigi sudah berani umbar foto mesra dengan brondong gantengnya, Aher. Yup, keduanya memang terlihat makin serius dan mesra menjalin hubungan asmara.

Elly Sugigi pamer dua potret mesra bareng Aher di unggahan Instagram terbarunya. Tanpa malu-malu, Elly berbagi kepada para pengikutnya saat dia dikecup dan dipeluk Aher.

Baca selengkapnya

4. Taqy Malik ke Pasar hingga Temani Istri Masak: Hubungan yang Sangat Bagus

Taqy Malik dan Serell Thalib atau Serell Nadirah [Kolase Instagram]

Setelah menikahi gadis cantik bernama Serell Thalib, Taqy Malik kerap memamerkan kehidupan rumah tangganya. Mantan suami Salmafina Sunan itu bahkan merasa bahagia memiliki istri seperti Serell yang pandai memasak.

Berkali-kali ia mengunggah foto masakan Serell hingga disuapi dengan mesra. "Bahagia gue simple. malem-malem laper, dimasakin telor ceplok plus disuapi sama istri. Yaa kareem, nikmatnya nikah kayak gini rupanya. Yassalam, yang jomblo mendingan cepet2-cepet deh," tulis Taqy lewat Instagram Storynya.

Baca selengkapnya

5. Bak di Negeri Dongeng, 5 Potret Lokasi Pernikahan Sule - Nathalie Holscher

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Dikabarkan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akan digelar pada 15 November 2020. Lokasi pernikahan mereka berlangsung di Tsamara Resto menurut Plt Kepala KUA Jatisampurna, Husen. 

Tsamara Resto berada di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Pernikahan Sule dan Nathalie diduga berkonsep outdoor bila menilik venue lokasi yang begitu asri.  Ya, resto ini dikenal dengan pemandangan tamannya yang cantik. Tempat tersebut memang kerap dijadikan venue pernikahan.

Baca selengkapnya

Load More