Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule ketemu Oma Nathalie Holscher. (Youtube/SuleChannel)

Matamata.com - Pernikahan komedian Sule dan Nathalie Holscher akan digelar pada 15 November mendatang sudah dipastikan oleh Pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Jatisampurna. Namun, ternyata Sule sendiri masih bungkam soal hal tersebut. 

Saat ditemui awak media usai jalani syuting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020) malam, Sule memilih terus berjalan tanpa banyak berkomentar.  Kepada awak media, Sule mengaku sedang buru-buru untuk mengejar syuting di tempat lain. "Maaf kawan-kawan aku ada syuting lagi," kata Sule sembari menutup mobilnya.

Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

Malas menanggapi kabar rencana pernikahannya dengan Nathalie Holscher bukan pertama kalinya dilakukan Sule. Sikap dingin Sule juga diperlihatkan sejak pertama kali dia dikabarkan merajut kasih.

Baca Juga:
Sule Klepek-klepek Sama Kecantikan Nathalie Holscher: Cie Lagi Bucin

Sebelumnya Plt Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat Husen mengungkap pernikahan Sule dan Nathalie bakal dihelat pada 15 November 2020.

Perwakilan Sule sudah mengirim berkas nikah ke KUA sejak 23 Oktober 2020. Namun kata Husen masih ada beberapa berkas yang belum dilengkapi.

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Menurut penuturan Husen pula pernikahan Sule dan Nathalie nantinya digelar di Tsamara Resto di kawasan Jatisampurna. Penelurusan MataMata.com, tempat tersebut memiliki ruangan outdor yang diduga bakal dijadikan pesta. [Ismail]

Baca Juga:
Main Truth or Dare, Nathalie Holscher Ngaku Suka Cium Foto Sule

Load More