Jum'at, 27 November 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Kamis, 29 Oktober 2020 | 11:59 WIB

Matamata.com - Awal perkenalannya hingga bisa menikah dengan Serell Nadirah atau Serell Thalib dibeberkan oleh Taqy Malik. Mantan suami Salmafina Sunan itu bilang semua bermula dari doanya di depan kakbah ketika jalani umrah.

"Entah kenapa, kan biasanya saya doa mintanya umum, macam macam, tapi kalau ini khusus minta doa jodoh yang terbaik salehah, cantik yang bisa nurut sama suami," kata Taqy Malik, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

Istri Taqy Malik, Serell Thalib atau Serrel Nadirah [Instagram/sherel_thalib]]

Taqy seperti mendapat jawaban usai berdoa di depan kakbah. Seorang perempuan bernama Serrel Nadirah me-repost unggahan Insta Story-nya. Padahal Taqy bilang Serell bukan followernya di Instagram. "Terus saya coba telusuri orangnya seperti apa," ujar Taqy.

Dari teman-temannya lah, Taqy mendapat informasi tentang Serell Thalib. Kemudian dia memantapkan hati untuk memperistri perempuan asal Batam itu usai menjalani masa istikharah yang panjang. "Alhamdulillah setelah melalui masa istikharah yang panjang akhirnya saya mutusin dengan izin Allah saya menikah dengan dia," ujar dia.

BACA SELANJUTNYA

Sedih LDR Sama Pacar Bule, Salmafina Sunan Sampai Nangis 3 Hari