Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini dan DJ Katty Butterfly. (Instagram)

Matamata.com - Aisyahrani, adik Syahrini menunjukan kardus-kardus berisi tas totebag produknya yang katanya akan dikirim ke luar negeri. Bahkan di atas kardus tampak tulisan beberapa negara seperti Singapura, Thailand bahkan Dubai. Sayangnya malah dibanjiri hujatan netizen.

DJ Katty Butterfly resmi mualaf. Momen bersejarah itu bertepatan dengan ulang tahunnya ke-32 tahun. Katty pun bersyukur karena dengan memeluk Islam, dia merasa memulai lembaran baru. Tidak sendirian, dia ditemani pria yang dekat dengannya, Aiman Ricky.

Kabar baik nih buat kamu yang kangen dengan para member F4 yang ganteng-ganteng itu. Pasalnya Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu dan Ken Zhu bakal reunian lho di tahun 2020 ini. Menariknya, Jerry Yan trending Twitter karena penampilan barunya yang tak pernah menua.

Baca Juga:
3 Artis Mualaf Ditemani Pasangan, Ada DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Kamis (29/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Tas Produk Adik Syahrini Dipasarkan ke Luar Negeri, Panen Cibiran!

Baca Juga:
3 Kemesraan Pengantin Baru Kevin Aprilio dan Istri, Foto di Ranjang Digodai

Tas produk Aisyahrani yang dituding jiplak brand ternama (Instagram.com/syh55)

Aisyahrani, adik Syahrini memang dikenal punya banyak usaha. Salah satunya yang kini tengah menuai kontroversi yakni bisnis tas totebag yang disebut bagian dari UMKM.

Sayangnya model tas tersebut dituduh menjiplak brand ternama dunia. Tapi rupanya baik Aisyahrani maupun Syahrini tak mau ambil pusing dan terus memasarkan tas tersebut meski panen cibiran.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Unggah Foto Prewedding Ivan Gunawan, Ruben Onsu: Lancar Sampai Hari H!

2. Ditemani Aiman Ricky, DJ Katty Butterfly Mualaf di Hari Ulang Tahun

DJ Katty Butterfly (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Kabar terbaru datang dari DJ asal Thailand, DJ Katty Butterfly. Pasalnya lewat Instagram pribadinya, diumumkan bahwa DJ Katty Butterfly mualaf atau memutuskan masuk agama Islam.

Momen bersejarah itu bertepatan dengan ulang tahunnya ke-32 tahun. Katty pun bersyukur karena dengan memeluk Islam, dia merasa memulai lembaran baru.

Baca selengkapnya

3. Geger F4 Meteor Garden Mau Reunian, Penampilan Baru Jerry Yan Jadi Omongan

Jerry Yan (Instagram/@jerryyanindo)

Kalau kalian generasi 90-an pasti familiar banget dengan Meteor Garden. Kurang lebih 19 tahun berlalu tepatnya pada 12 April 2001, episode perdana Meteor Garden tayang di layar kaca Taiwan. Saking besar popularitasnya, drama Taiwan yang membesarkan sosok San Chai dan F4 itu bahkan berkali-kali di-remake ulang.

Drama yang diangkat dari komik terkenal Jepang berjudul Hana Yori Dango ini tidak hanya mendulang sukses di negara asalnya saja, tapi juga sukses saat dibuat versi Korea, Jepang, China, dan bahkan Indonesia. Jerry Yan, Barbie Hsu, Vic Zhou, Vanness Wu, dan Ken Zhu membius jutaan mata dan mengantongi banyak cinta dari penggemar di seluruh belahan dunia.

Baca selengkapnya

4. Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Umumkan Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua

Paula Verhoeven, Baim Wong dan Kiano Tiger Wong [Instagram/@paula_verhoeven]

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga artis sekaligus YouTuber hits, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim Wong antusias mengumumkan kalau Paula Verhoeven hamil anak kedua.

Momen ini terekam di vlog Baim Paula yang tayang pada Selasa (27/10/2020) lalu bertajuk 'MUKA KIANO GA BISA DIBOONGIN KESEL BANGET LIAT MAK BETI JADI MAMAH KIANO'.

Baca selengkapnya

5. Kesal Disebut Merasa Tersaingi, Nikita Mirzani Tindih Denise Chariesta!

Denise Chariesta dan Nikita Mirzani (Instagram.com)

Nikita Mirzani dan Denise Chariesta yang dikenal sama-sama suka pamer harta itu dihadirkan dalam satu acara yang sama. Mereka bertemu di acara talkshow Brownis yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Wendy Cagur dan Ivan Gunawan itu.

Saat bertemu, keduanya terus-menerus saling lempar sindiran. Dalam acara yang tayang di tv pada tanggal 28 Oktober itu, host menyinggung Nikita yang mengunggah foto Denise di feed Instagramnya. Lantas ibu 3 anak itu mengatakan jika itu cuma endorse.

Baca selengkapnya

Load More