Raline Shah (Instagram/@ralineshah)

Matamata.com - Raline Shah memang dikenal sebagai selebriti Indonesia yang berteman dengan pesohor dunia. Gadis berparas cantik itu sering memposting kebersamaannya dengan artis-artis besar dunia.

Tak hanya dari kalangan artis, Raline bahkan terlihat akrab dengan ayah model papan atas, Gigi Hadid. Beberapa waktu lalu, gadis yang kini masih betah melajang itu terlihat nongkrong bareng Mohamed Hadid dalam acara perayaan ulang tahun.

Raline Shah makan bareng ayah Gigi Hadid (Instagram.com/ralineshah)

Pada hari Kamis (29/10/20) kemarin, Raline memposting kebersamaan dengan teman-temannya. Ia bahkan mengunggah momen seorang rekannya yang berasal dari Korea Selatan tengah membaca Al-Fatihah di tengah sesi makan bareng.

Namun yang membuat netizen terkejut, ia memperlihatkan sosok ayah Gigi Hadid yang duduk di sampingnya. Raline terlihat akrab meminta Mohamed untuk menilai temannya yang baru saja membaca surat Al-Fatihah.

"Bagaimana menurutmu?" tanya Raline. "Lebih baik daripada kamu," jawab Mohamed. "Oh my god! Tidak" sahut Raline.

Raline Shah makan bareng ayah Gigi Hadid (Instagram.com/ralineshah)

Melihat postingan akun gosip @ifotainment, tampak Raline akrab dan tertawa bersama Mohamed. Terlihat pula pemain film Supernova itu foto bersama bareng ayah Bella Hadid.

Kolom komentar pun mengalir deras dalam postingan @ifotainment. "Dari dulu udah keliatan kalo kelas Raline emang bukan ecek-ecek, kebukti sekarang beneran yang berkelas bukan yangg say hello doang," pungkas netizen. "Ga kaleng-kaleng mbak Raline, bokapnya Bella hadid," tulis netizen lain.

Tak cuma berteman dengan ayah Gigi Hadid, Raline bahkan bersahabat dengan Seungri BIG BANG. Hal ini sempat membuat VIP (fans BIG BANG) heboh karena kedekatan keduanya. Raline dan Seungri bahkan kerap berlibur bersama hingga dicurigai menjalin hubungan serius.

Load More