Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kiwil. (Matamata.com)

Matamata.com - Kepada mantan istrinya, Meggy Wulandari, Kiwil blak-blakan menyebutnya sebagai seorang haters. Sebab, terkait kabar pernikahan dengan Venti Figianti, Meggy Wulandari sempat berkomentar nyinyir.  "Saya bilang dia itu netizen. Dia itu haters. Selesai," kata Kiwil di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020).

Soal komentar Meggy Wulandari terhadap kehidupannya, Pemilik nama asli Wildan Delta ini mengaku sudah tak peduli. Ia memilih acuh dari pada harus saling sindir. "Jadi bagi gue komentar kayak gitu nggak penting buat saya," ujarnya.

Unggahan istri pertama Kiwil, Rochimah [Instagram/@rohimah_alli]

Kiwil dan istri pertamanya, Rochimah sudah mengklarifikasi soal isu nikah lagi dengan perempuan bernama Venti Figianti. Pernikahan itu tidak pernah terjadi dipastikan oleh keduanya. "Dan memang dari dari mulut si Teh Venti ini memang bilang tidak ada pernikahan, tidak terjadi apa-apa gitu. Kiwil datang ke sana ya urusan masalah bebek gitu," ujar Rochimah.

Sebelumnya, Meggy Wulandari mengaku tak kaget dengan kabar pernikahan ketiga Kiwil. Sebab, ia tahu sang mantan ada niatan memiliki tiga istri. "Kenapa harus heran, karena Mas Kiwil emang cita-cita punya istri tiga," kata Meggy Wulandari dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (26/10/2020).

Namun, pernikahan ketiga Kiwil itu dilangsungkan diam-diam disayangkan olehnya. Meggy mengaku kasihan dengan Rochimah, istri pertama Kiwil. "Cuma aku lebih respect kalau dia jujur sama Mbak Rochimah," ujarnya.

Emma Rohimah bersama istri muda Kiwil. [Instagram @rohimah_alli]

Sebelumnya Kiwil disebut diam-diam menggelar pernikahan dengan seorang janda bernama Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat pada Rabu 21 Oktober 2020.

Kabar pernikahan itu pun dibenarkan oleh seseorang yang mengaku sebagai paman Venti Figianti. Video pernyataannya itu pun viral di media sosial.

"Benar, (Kiwil dan Venti Figianti) menikah secara agama," kata paman Venti Figianti dikutip dari akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu (24/10/2020).

Load More