DJ Katty Butterfly (Instagram.com/dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - DJ Katty Butterfly resmi menjadi seorang muslim. Bukan di hari ulang tahunnya, diungkapkan oleh Gus Miftah, ternyata Katty mengucap syahadat di hari Selasa (27/10/20).

Namun Katty baru mengumumkan ke publik pada hari Kamis (29/10/20) kemarin. Keputusannya itu langsung dibanjiri doa dari netizen.

DJ Katty Butterfly masuk Islam (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Pada hari Jumat (30/20/10) pagi, ibu satu anak itu mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan hijab. Katty memakai baju dan celana panjang berwarna orange tua dipadu dengan hijab berwarna biru yang menutupi dadanya.

"Assalamualaikum, dut happy liburan di @novusjivaanyer view nya bikin relax, nyaman juga buat dede dan teman teman. Happy banget staycation disini," tulis Katty dalam caption postingannya.

Melihat Katty berhijab, netizen langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang memuji kecantikan Katty saat menutup aurat.

DJ Katty Butterfly (Instagram.com/dj_kattybutterfly36)

"Masyaallah kaa katty cantik bangett semoga istiqomah ya kaa," puji netizen. "MasyaAllah cantik sekali pakai kerudung," imbuh netizen.

Banyak pula yang menasehati wanita 32 tahun itu untuk menghapus foto-foto seksinya agar tak jadi dosa. "Cantik banget ka. Saran foto-foto seksinya dihapus biar nggak dosa jariyah," saran netizen. "Saran , dihapus foto yang membuka aurat agar gak menjadi dosa jariyah , saran ajah," timpal netizen lain.

Sebelum memutuskan jadi mualaf, Katty tak malu menunjukan ketertarikannya dengan agama Islam. Berkali-kali ia berfoto mengenakan hijab dan diunggah di Instagramnya.

Load More