Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga kecil Ringgo Agus Rahman. (YouTube/Hey Bjorka!)

Matamata.com - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tengah berbahagia menyambut anak keduanya. Ringgo merasa seperti diberi keajaiban di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Bintang film Get Married ini mengaku tak tidur selama dua hari berturut-turut karena menunggu pembukaan lahiran.

"Halo nama saya Ringgo, istri saya baru aja lahiran dan kami baru punya anak baru. Kami sudah tidak tidur dua hari hehe," ujar Ringgo Agus Rahman terkekeh dalam video yang beredar di kalangan media, Kamis (30/10/2020). "Perasaannya adalah ini perasaan ajaib, perasaan terbaik ketika pandemi. Dapat anak baru dan buat keluarga ini menjadi seru lagi," sambungnya.

Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck menanti persalinan. [Instagram]

Lebih lanjut ia menuturkan, dikehamilan kedua ini Sabai Morscheck melakukan persalinan normal berbeda dengan pertama secara caesar. Perbedaan itu dianggapnya sebagai sebuah pengalaman. "Istri saya lahiran secara normal, karena sebelumnya dia di anak pertama cesar, kali ini normal. Jadi kita punya dua pengalaman, dua-duanya sama-sama menarik. Dua-duanya sama-sama melahirkan anak yang sempurna bagi kami," ungkapnya.

Baca Juga:
Istri Hamil, Ringgo Agus Rahman Sempat Khawatirkan Tempurung Kepala Janin

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck dikaruniai anak laki-laki sama seperti anak pertamanya, Bjorka Dieter Morscheck. "Oh iya ketinggalan, anak saya berjenis kelamin laki-laki sama seperti kakaknya, sama seperti bapaknya," ucap Ringgo Agus Rahman.

Kendati begitu, sejoli ini belum memutuskan nama anak kedua mereka. Pasalnya mereka menyiapkan nama yang berbeda. "Untuk nama, nama sebenarnya ada beberapa kandidat walaupun belum pasti. Karena saya yang pertama Bjorka juga nyumbang nama, istri saya nyumbang nama, saya juga nyumbang nama. Jadinya kita sepakat untuk gabungin aja semuanya haha," jelasnya.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck (Instagram/@ringgoagus)

"Namanya apa, tunggu Senin nanti ya atau besok atau kapan, tapi sementara ini belum. Tapi terima kasih buat semua teman-teman yang sudah sangat support membantu kami sekali, doanya nyampe, terima kasih lancar," tutur Ringgo Agus Rahman.

Baca Juga:
Waktu Susah, Ringgo Agus Pernah Numpang di Rumah Christian Sugiono

Setelah menunggu lebih dari 24 jam, istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck akhirnya melahirkan anak kedua, Jumat (30/10/2020) pukul 7.37 WIB. Seperti diketahui, Sabai Morscheck masuk rumah sakit sejak Rabu (28/10/2020) malam lantaran sering mengalami kontraksi. Namun Sabai belum mengalami pecah ketuban dan bukannya pun belum menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan.

Ringgo Agus Rahman dan putranya (Instagram/@ringgoagus)

Karena Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman memilih persalinan normal, sehingga mereka harus menunggu pembukaan yang pas untuk melahirkan. Hingga akhirnya, Sabai Morscheck melahirkan hari ini, Jumat (30/10/2020) pukul 7.37 WIB. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Ajarkan Gaya Hidup Hemat, Ringgo Agus Rahman Ajak Anaknya Belajar Masak

Load More