Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tegar Septian dan Sarah Sheilka (Instagram/@sarahsheilka)

Matamata.com - Penyanyi cilik yang beken lewat lagu Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang, Tegar Septian kini resmi menjadi seorang ayah. Yup, istrinya, Sarah Sheilka melahirkan anak pertama mereka saat kandungannya berusia 7 bulan.

Abidzar Oktaviano Putra Septian adalah nama yang disematkan untuk buah hati pasangan yang menikah pada Maret 2020 itu. Hal ini berarti Tegar Septian resmi menjadi orangtua di usia yang masih belia yakni 19 tahun.

Tegar Septian (Instagram/@tegar_official)

Usai melahirkan, Sarah Sheilka kembali aktif menyapa penggemar lewat Instagram Stories. Namun di tengah kebahagiaan mendapat buah hati pertama, Sarah Sheilka langsung kena nyinyiran.

Seorang netizen nyinyir karena Sarah membawa bayinya keluar padahal belum genap sebulan. Dia seolah menganggap Sarah nggak tahu apa-apa lantaran masih menjadi ibu baru. "Belum genap satu bulan udah diajak keluar, dasar ibu baru,” ungkap salah satu netizen.

Alih-alih marah, Sarah Sheilka menjawab nyinyiran tersebut dengan bijak. Dia lalu menegaskan bahwa ia mengajak bayinya keluar untuk periksa ke dokter. “Ini nih netizen yang cuman bisanya nyinyir doang tanpa ngedengerin dulu apa yang aku omong di sg (snapgram). Jelas-jelas aku bilang ‘mau check up’,” jawab Sarah Sheilka menohok.

Istri Tegar Septian, Sarah Sheilka (Instagram/@sarahsheilka)

Sarah sebelumnya sempat menjelaskan kalau kelahirannya yang tak sesuai dengan kalkulasi dari hari perkiraan lahir (HPL). Dia kala itu berjanji akan buka-bukaan di YouTube. 

"Hallo temen-temen thank you yang udah ngedoain. Insyaallah nanti aku bakal upload video di YT tentang kelahiran bayinya. Nanti aku ceritain semuanya. Meskipun lahir jauh dari HPL tapi gpp yang penting bayinya sehat," jelas Sarah di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Tegar Septian dan Sarah Sheilka menikah pada Maret 2020. Pernikahan mereka cukup mengejutkan karena Tegar Septian masih berusia 18 tahun, sementara sang istri lebih tua 5 tahun. Sarah Sheilka sempat mengungkapkan alasannya mengapa mau menerima Tegar Septian sebagai suami.

Load More