Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Richard Kyle dan El Barack. (Instagram/@richo_kyle)

Matamata.com - Soal kesedihannya pisah dengan anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander disebut cuma pura-pura dibantah tegas oleh Richard Kyle.  Hal itu dibeberkan oleh model 32 tahun tersebut dalam video 'KLARIFIKASI RICHARD KYLE TIDAK JADI MENIKAH DENGAN JESSICA ISKANDAR' di akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah pada Kamis (29/10/2020).

Kala itu Denny Sumargo menyinggung soal rasa sayang Richard Kyle yang dikira hanya gimmick. "Emang sesedih itu apa cuma gimmick?" tanya Denny Sumargo.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle di ultah ke-6 El Barack. [Instagram]

"Nggak tentu saja. Itu bukan bohongan. Ya itu gue yang sebenarnya. Apa yang lo lihat itulah gue yang sebenarnya," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Dituduh Manfaatkan Popularitas Jessica Iskandar, Richard Kyle Buka Suara

Selanjutnya, mengenai hal yang membuatnya sedih pisah dengan El Barack Alexander dibeberkan secara detail oleh lelaki asal Australia ini.  "Yah kan aku juga deket sama anak itu. Aku juga merasa selama hubungan aku sama my ex, aku membantu dia membesarkan anak ini. Jadi itu anak saya. Pas pisah jadi sedih," ucap Richard Kyle.

Lelaki 32 tahun ini mengaku sungguh-sungguh menyayangi El Barack Alexander selama menjalin asmara dengan Jessica Iskandar. Bahkan dia juga cukup sering menghabiskan waktu bareng bocah tersebut.

Kolase foto Jeesica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]

"Itu membuat sedih karena gue ngerasa gue sudah kasih rasa sayang dan peduli banget sama dia. Jadi pas kehilangan pasti rasanya akan terasa aneh," tuturnya menandaskan. [Sumarni]

Baca Juga:
Viral Foto 'Mencurigakan' Bareng Richard Kyle, Jessica Iskandar Bilang Gini

Load More