Yohanes Endra | MataMata.com
Babe Cabita. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Matamata.com - Babe Cabita sedang berbahagia. Dia mengabarkan istrinya, Zulfati Indraloka, sedang hamil anak kedua. Babe memposting foto hasil USG anak keduanya yang dipelihatkan melalui sebuah monitor. Bintang film Comic 8 itu sedang mengantar sang istri ke rumah sakit untuk memeriksa kehamilannya.

Dalam caption foto yang ditulis, lelaki bernama asli Priya Prayogha Pratama itu mengaku sudah menyiapkan nama untuk calon anak keduanya. "Alhamdulilah, kalau cewek Bambini, cowok bumblebee," tulis Babe.

Babe Cabita dapat Sepatu Prada dan Tas Hermes (youtube.com/Babecabita)

Unggahan Babe dikomentari warganet, termasuk rekan seprofesi. Komika dan sineas Ernest Prakasa ikut bahagia atas kabar bahagia yang dibagikan Babe. . "Wahhhh...lancar-lancar yaa," tulis Ernest.

Baca Juga:
Lihat Darah saat Istri Lahiran, Babe Cabita Trauma Main di Ranjang

Ada juga warganet yang mengakui kehebatan Babe yang bakal punya anak lagi. "Gacor lu bang. Pasti kental kayak liquid," tulis akun @kko.ekko. "Alhamdulilah. Doain saya cepat nyusul juga," timpal akun @ciaxman.

Babe Cabiita (Instagram/@babecabiita)

Babe Cabita menikah dengan Zulfati pada 7 Juli 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Bambino. (Ismail)

Baca Juga:
Bikin Ngakak Netizen, Tas Anyaman Istri Babe Cabita Ditukar Hermes Nagita

Load More