Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Isyana Sarasvati dalam Prambanan Jazz Virtual Festival 2020. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Matamata.com - Berbeda dengan penampilan di Prambanan Jazz sebelumnya, kini Isyana Sarasvati menggebrak Prambanan Jazz dengan lagu di album Lexicon miliknya. Seperti yang diketahui, lagu-lagu di album Lexicon berunsur neo klasik.

Membuka panggung Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 hari pertama (31/10), Isyana Sarasvati mengeluarkan sisi progressive rocknya. Istri Rayhan Maditra ini tampil totalitas memainkan keytar.

Isyana Sarasvati dalam Prambanan Jazz Virtual Festival 2020. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Masih membakar semangat penonton, Isyana Sarasvati membawakan lagu Sikap Duniawi dan Mad. Alunan musik dan suara Isyana Sarasvati yang semangat membuat panggung Prambanan Jazz terlihat berbeda.

Baca Juga:
Fourtwnty Hidupkan Malam Minggu di Rumah Lewat Prambanan Jazz Virtual 2020

Sambil memainkan grand piano, Isyana Sarasvati membawa penonton ke lagu Ragu Semesta. Lagu sendu yang satu ini dibawakan Isyana Sarasvati dengan manis.

"Next adalah sebuah lagu yang saya ciptakan untuk kayaknya lagi nonton di rumah nih, buat suami saya. Perjalanan lika liku kami semoga kami langgeng selamanya," ujar Isyana Sarasvati membawakan lagu Pendekar Cahaya.

Isyana Sarasvati dalam Prambanan Jazz Virtual Festival 2020. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Dengan manisnya, Isyana Sarasvati menyanyikan lagu spesial tersebut. Aksi permainan gitar dari tim Isyana pun membuat jeda penampilan makin memukau.

Baca Juga:
Konser Prambanan Jazz 2020 Termurah, Cukup Rogoh Kocek Rp 50 Ribu

Nada tinggi Isyana Sarasvati menjadi perantara lagu Pangeran Cahaya dengan Untuk Hati yang Terluka. Berlanjut lirik yang menyayat hati dari Unlock The Key menutup penampilan Isyana Sarasvati di panggung Prambanan Jazz Virtual 2020.

Wah, Isyana Sarasvati keren banget bawakan lagu progressive rock sampai neo klasiknya di Prambanan Jazz Virtual Festival 2020. Gimana nih kalau menurutmu?

Baca Juga:
Prambanan Jazz 2020 Hadir Secara Virtual, Ini Musisi-musisi yang Meramaikan

Load More