Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Tata Janeeta sejak 27 Oktober 2020 mulai sedikit demi sedikit memamerkan sosok suaminya meski tak gamblang. Bahkan pada tanggal 30 Oktober lalu, ia secara terang-terang mengunggah foto-foto pernikahannya. Lagi-lagi, ia tak memperlihatkan mempelai prianya.

Namun di situ, ia mengunggah berbagai prosesi pernikahan adat Jawa. Ada juga foto bersama kedua anaknya dan juga Maia Estianty sebagai orang-orang yang menyaksiakan hari bahagia tersebut.

Foto pernikahan Tata Janeeta. [capture Instagram @tatajaneetaofficial]

Namun gara-gara sikapnya misterius yang menyembunyikan sosok suaminya, netizen malah jadi mencibirnya. Salah satunya komentar netizen di postingan foto Tata Janeeta dengan Maia Estianty.

Baca Juga:
Tata Janeeta Sah Nikah lagi, Siapa Suami Barunya?

Netizen itu mengungkapkan kalau sikan Tata Janeeta malah seperti perebut laki orang atau pelakor. Ini karena seolah pernikahan Tata sembunyi-sembunyi dari istri sah. "Koq kayak pelakor wae lakinya diumpetin," nyinyirnya.

Mendapat komentar bernada negatif di atas, ternyata bikin pentolan Mahadewi ini nggak tinggal diam. Ia membalas komentar tersebut dengan kalimat menohok. Menurutnya, bukan karena dirinya sebagai pelakor melainkan takut suaminya diambil orang kalau diungkap. "Justru diumpetin takut gondol pelakor," balasnya.

Foto pernikahan Tata Janeeta. [capture Instagram @tatajaneetaofficial]

Meski ditutup-tutupi, banyak yang menduga kalau suami baru Tata Janeeta ini adalah Raden Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh.

Baca Juga:
Tata Janeeta Gandeng Pria Diduga Suami, Maia Estianty: Udah Berani Buka?

Load More