Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lutfi Agizal putus dari Salshadilla Juwita setelah 4,5 tahun pacaran. Hubungan keduanya pun sempat memanas beberapa waktu lalu. Bahkan Lutfi dan Salsha saling membuka aib masing-masing.

Sempat menolak putus dan ngaku masih sayang dengan Salsha, kini Lutfi Agizal pamer gandengan baru. Ia pertama kali mengunggah foto lewat Instagram Story-nya dipeluk gadis berhijab dari belakang.

Lutfi Agizal gandeng pacar baru (Instagram.com/lutfiagizal)

Gadis cantik dalam foto tersebut teryata adalah Nadya Indry. Melihat profil Instagramnya tertulis sebagai Putri Pariwisata Indonesia Banten 2019.

"New Life, New Hope," tulis Lutfi dalam unggahannya.

Tak cuma itu saja, Lutfi rupanya juga mengajak Nadya untuk berkunjung ke makam sang ayah di Salatiga. Dalam foto yang ia unggah, pria 25 tahun itu tampak memandang nisan sang ayah. Sementara Nadya terlihat menggandeng lengan Lutfi.

Lutfi Agizal gandeng pacar baru (Instagram.com/lutfiagizal)

"Assalamualaikum. Papa mohon restunya... Semoga ini adalah jawaban dari doa disepertiga malam lutfi selama ini... Amin @nadyaindry," tulis Lutfi.

Para netizen langsung mengomentari psotingan Lutfi dengan beragam komentar. "Lebih cantik dari mantannya," tulis netizen. "Si anjaayy norak banget....ampuun gua mah...dari gaya2an mengedukasi tau2nya ngebuat sensasiii....itu cwe lu si anjayani yaa namanya...," tulis netizen julid.

Rupanya Lutfi ingin mengenalkan sosok Nadya kepada sang ayah. Setelah berkunjung ke makam ayahnya, Lutfi juga mengajak Nadya berkeliling Salatiga. Mereka bahkan terlihat mengunjungi lokasi wisata bersama.

Load More