Madinah | MataMata.com
Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Penyanyi Brisia Jodie menunjukkan satu buah paku di atas ranjang kamarnya yang diduga kiriman santet atau ilmu hitam. Paku berukuran cukup besar tersebut berwarna keperakan.

"Aku baru bangun lagi gak enak badan. Wah gila kok bisa sih. Pantes akhir akhir ini rada aneh. Ini paku apa skrup. Aku akhir-akhir ini kacau banget. Tiba-tiba aku nemuin ini dikasur ku, wow," terang Brisia Jodie seraya menunjukkan penampakan paku yang mendadak muncul di tempat tidurnya.

Paku berkarat di ranjang Brisia Jodie. [capture Instagram]

Brisia Jodie kemudian menayakan perihal paku tersebut ke seorang pembantu rumah tangganya. Ajaibnya, saat membersihkan kamar Brisia, sang PRT sebelumnya tak menemukan apa pun di sana.  "Tadinya di sini udah diberesin nggak ada apa-apa. Aneh banget. Pakunya udah karatan," lanjut Brisia Jodie.

Saat sedang melakukan tanya jawab, mendadak sang PRT mengaku mual-mual kemudian langsung menuju ke kamar mandi untuk muntah. Bukan sekali, beberapa kali sang PRT muntah di toilet di kamar mandi Brisia Jodie.

Brisia Jodie membagikan kejadian mistis yang dialaminya baru-baru ini. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menceritakan kejadian aneh itu melalui Instagram Stories miliknya. Ia mengaku menemukan paku di atas tempat tidurnya usai sang ibu menyiramkan air suci ke sudut-sudut rumah.

Curhatan Brisia Jodie alami kejadian mistis. (Instagram)

"Aku tidur tadi berasa ada yang nusuk kan, pas aku raba-raba (kasur), tiba-tiba ada paku, pantes akhir-akhir ini agak aneh, padahal tadi udah diberesin sama mbak (asisten rumah tangga), nggak ada apa-apa loh," kata Brisia Jodie di instagram storynya, dikutip Senin (2/11/2020).

Kekasih Julian Jacob itu mengaku rentetan kejadian aneh sudah dialaminya beberapa hari belakangan. Tubuhnya bahkan tiba-tiba sakit dan lebam, padahal ia tak sedang kelelahan.

Aku akhir-akhir ini emg ngerasa aneh. Kadang misal aku lg makan, trus tiba-tiba kayak ada yg nonjok tanganku, pas aku cek biru sampe hampir item dan itu banyak yg liat juga, nggak lagi kecapekan padahal," curhat Jodie lagi.

Load More